WA 087887023498 – JASA REMAP MOBIL PAJERO SPORT DI JALAN PANJANG

DOMO ECU Remapping / Reflash Services :

  • Up to 30% more power.
  • Up to 35% more torque.
  • No speed-limit.
  • Reduced 0 to 60 Times.
  • Improved acceleration.
  • Removal of flat spots.
  • A more responsive engine.
  • Enhanced throttle response.
  • Better fuel economy.

DOMO ECU Remapping / Reflash Services :

Mobil yang umumnya bawaan dari pabrik sudah di atur untuk ECU nya dan di cetak dalam jumlah banyak, akibatnya semua mobil di batasin ECU sistem sehingga mobil kurang bertenaga dan tidak maksimal.

reflash remap

Dengan dibatasin nya ECU Function dimobil beberapa pemilik mobil mengeluh bahwa mobil mereka lebih boros dan tidak ada tenaganya. Seringkali terjadi kepada pemilik mobil mobil baru yang di klaim memiliki tenaga yang besar seperti Pajero Sport, Toyota Fortuner dan lainnya yang mempunyai keluhan tidak ada Tenaga.

Semakin canggihnya Technology maka Dokter Mobil Tuning dapat melakukan Remapping / Reflash ECU mobil yang dapat meningkatkan Horse Power serta Torsi mobil anda menjadi lebih maksimal.

Setelah mobil anda di Remapping / Reflash oleh Dokter Mobil maka anda akan merasakan sensasi sesungguhnya dari mobil yang anda kendarai.

 ECU Remapping Reflashing  Chip Tuning

Pada Tahun 1990 Manufaktur yang memproduksi mobil memperkenalkan technology terbaru yaitu Engine Control Unit ( ECU), ini adalah computer kecil yang dapat memberi tahu dengan detail apa yang terjadi pada mesin mobil anda.

Pabrik yang memproduksi mobil tidak memikirkan gimana kondisi suatu wilayah kondisinya dan cuacanya, sehingga semua pengaturan ECU dilakukan secara massal dan sistem instalasi yang sama.

Hall ini yang membuat mesin mobil memiliki kondisi dibawah standar sehingga pemilik mobil tidak dapat merasakan performa sesungguhnya dari mobil mereka. Mobil yang ber mesin Bensin dan Diesel seharusnya dilakukan setting yang sesuai dengan karakter mobilnya.

Kecanggihan Chip di ECU mobil dapat meningkatkan dan menghasilkan performa mesin mobil anda dengan lebih baik lagi. Sehingga pada masa itu disebut dengan nama Chip Tuning Performance.

Kemajuan technology membuat settingan ECU dapat dengan mudah dioptimalkan oleh sebagian orang yang belajar tentang ECU sehingga mereka dijuluki sebagai Tuner ( Orang yang belajar tentang ECU Mobil ). Dokter mobil belajar tentang bagaimana memaksimalkan ECU mobil secara professional dan di pandu secara langsung dari ITALY.

reflash remap

Team Dokter Mobil melakukan pemetaan ulang ECU dan kami mengunji secara langsung yang dilakukan oleh Expert kami. Reflash / Remap ECU Dokter Mobil dapat membuat mobil anda mempunyai peningkatan tenaga hingga 30% dan Torsi 35% dengan lebih hemat bahan bakar.

Kok bisa performa meningkat tetapi lebih hemat bahan bakar ? Pengaturan yang kami lakukan membuat mesin anda lebih maksimal dalam bekerja, setelah itu pembakaran lebih sempurna dan Bahan bakar yang dipakaipun lebih hemat.

Apakah Chip yang asli diganti ? Tidak ada penggantian part ECU mobil anda. Kami hanya mem program ulang mobil anda dengan data dan sistem pengaturan yang sudah di license dari Italy. Sehingga kapanpun jika anda ingin kembali seperti mobil normal kami dapat mengembalikannya secara langsung ( Jadi benar benar tidak ada resiko atas Reflash / Remap yang dilakukan oleh Dokter mobil – kami jamin tidak merusak garansi mobil anda )

Ada 3 Tahap Tuning ECU yang dilakukan oleh Dokter Mobil, Yaitu :

  1. Stage One – Normal Car + Racing Part Stage One.
  2. Stage Two – Normal Car + Racing Part Stage One + Exhaust system Dokter Mobil.
  3. Stage Three – Turbo Car + Racing Part Stage One + Exhaust system Dokter Mobil.

Type mana yang cocok untuk mobil saya ? ada baiknya anda menghubungi team dokter mobil, sehingga kami dapat memberikan masukkan yang terbaik untuk mobil anda.

Setelah mobil anda disetting Reflash / Remap ECU oleh Team Dokter Mobil anda akan merasa tidak percaya bahwa mobil anda benar benar akan tampil 180 derajat dari yang selama ini anda kenal. Begitu dig ass langsung nyundul dan sangat responsive di jalan tol.

Layanan Reflash / Remap ECU yang dilakukan oleh Team Dokter Mobil dapat dilakukan dengan 2 cara, yaitu :

  1. Untuk di Jakarta – Anda dapat mengunjungi Dokter Mobil yang terdekat dari domisili anda berada / kita dapat janjian dan team kami berkunjung ketempat anda.
  2. Untuk diluar Jakarta – Anda dapat menghubungi kami dan kami akan mengatur kunjungan ke kota tempat domisili anda berada.

FAQ untuk Remap Reflash ECU Dokter Mobil :

F : Apa itu ECU Remapping ?

A : ECU Remapping adalah memprogram ulang ECU mobil anda dengan melakukan instalasi ulang semua pengaturan ECU dengan Tuning ECU Dokter Mobil. Proses Remap membutuhkan koneksi internet yang terhubung dengan server kami di Italy, Setelah proses Remapping / Reflash selesai akan meningkatkan Performa mobil anda dan kami yakin anda akan tersenyum puas dengan  Roh mobil anda yang baru.

F : Mengapa pabrik mobil tidak membuka ECU mobil secara maksimal ?

A : Pabrik mobil menjual mobil dan memproduksinya secara masal, akibatnya mereka harus berhati hati dalam hall ini. Dan mereka melakukan pemetaan secara global untuk bahan bakar, gas buang, peraturan disuatu Negara dan kondisi secara umum.

F : Bagaimana proses Remap / Reflash ECu mobil dilakukan oleh team Dokter Mobil ?

A : Team dokter mobil akan melakukan copy ECU anda yang asli dengan Port Diagnostic Board / Port PCB. Kemudian data yang ada kami kirimkan ke Italy sehingga dilakukan proses pengaturan yang paling cocok untuk mobil anda. Proses tuning ini dilakukan oleh orang orang yang sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia Tuning International, sehingga hasil yang dilakukan benar benar akurat dan efektif. Kami jamin tidak ada efek negatif pada mesin mobil anda. Program Remap / Reflash Dokter mobil dapat anda gunakan untuk aktifitas sehari hari maupun jangka panjang.

F : Apa saja yang akan dimodifikasi dari mobil saya ?

A: Kami tidak akan mengganti ECU original dari mobil anda dan perangkat ECU lainnya. Jadi tidak perlu kuatir akan garansi resmi dari dealer. Suatu saat jika anda ingin menjual kembali mobil anda maka anda dapat langsung ke team dokter mobil, kami akan memprogram kembali mobil anda seperti semua. Dan program tuning kembali menjadi mobil normal ini GRATIS.

reflash remap

F : Mobil saya Diesel apakah sama dengan Bensin ?

A : Proses Reflash / Remap ECU mobil anda dapat dilakukan untuk mobil bermesin Bensin dan Diesel. Justru setelah proses Reflash / Remap ECU selesai anda akan benar benar puas dengan pengaturan yang telah dilakukan. Karena ini adalah spec terbaik yang sesuai untuk mobil anda.

F : Berapa lama proses yang dibutuhkan untuk Reflash / Remap ECU oleh team Dokter Mobil :

A : Biasanya kami meminta custumer kami waktu sekitar 4 – 6 jam ( jika anda cukup sibuk team dokter mobil dapat melakukan delivery kendaraan anda )

F : Saya diluar kota Jakarta, tetapi saya sangat ingin untuk Reflash / Remap ECU oleh Dokter Mobil :

A : Jangan kuatir untuk hall ini,proses Remap / Reflash sekarang sangat mudah, syaratnya adalah didaerah anda terdapat jaringan internet yang dapat menghubungkan kami dengan server kami di Italy. Silahkan hubungi kami untuk detail layanan ini.

F : Apakah pemasangan Chip dan Tuning adalah hall yang sama ?

A : Jelas sekali ini adalah 2 hall yang sangat berbeda. Penggunaan Chip sudah diatur oleh pabrik yang memproduksi Chip Tersebut, karena pengaturan chip ini dilakukan secara massal maka hasilnya ada beberapa orang tidak puas. Beda sekali dengan Tuning yang dilakukan oleh Team Dokter Mobil, kami dapat menyesuaikan dengan apa yang anda inginkan untuk meningkatkan performa mobil anda, dimulai dari stage one, stage two bahkan stage three. Setelah di Tuning maka anda akan melihat sisi lain dari mobil anda yang membuat anda betah untuk berlama lama berkendara dijalan.

Jadi, Apa itu remap atau reflash?

Remap atau reflash adalah cara untuk mengeluarkan seluruh POTENSI tenaga atau Horse Power yang dimiliki mobil anda, dengan cara memaksimalkan sistem pembakaran, timing, dan jumlah BBM yang dimasukkan ke ruang bakar.

TAUKAH ANDA sebenarnya mobil anda memiliki lebih banyak tenanga yang tidak di gunakan?

Mengapa demikian?

Setiap jenis mobil yang keluar dari pabrik harus melalui serangkaian uji emisi guna memenuhi standard emisi di setiap negara. Maka dari itu manufakturer mencari cara mudah untuk merubahnya dengan tanpa merubah production line, sehingga ongkosnya murah.

satu-satunya cara adalah dengan merubah setelan ECU (Electric Control Unit atau komputer mobil) karena hanya dengan merubah angka – angka yang ada didalamnya dapat dengan mudah merubah hasil emisi atau gas buang yang ada.

Jadi sebenarnya ANDA sudah MEMBAYAR untuk MESIN yang lebih BERTENAGA, namun karena regulasi TENAGA itu di BATASI… rugi sih kalau di pikir – pikir.. kita sudah bayar kopi segelas, eh ternyata yang dateng cuman 1/2 nya aja…

Dahulu kala jaman mobil masih memakai karburator, semua sistem di atur oleh KARBURATOR dan dapat dirubah sesuai setelan si MEKANIK, nah jaman sekarang semua sudah pakai INJECTOR yang diatur oleh komputer (ECU).

JADI LOGIKANYA ketika kita memasukkan program ECU baru kedalam mobilnya, maka mobil itu akan berubah sesuai KEINGINAN kita.

Nah Solusi untuk merubah program ecu ini adalah REMAP atau REFLASH. Dimana semua setelah injector, MAP, MAF, Timing, dan COMMONRAIL PRESSURE, dan BOOST CUT dapat di OPTIMALKAN sesuai dengan MOBILNYA, sehingga anda baru benar-benar MERASAKAN mobil yang anda BELI.

PROGRAM yang dimasukkanpun bukan sembarang program yang dibuat oleh orang gak jelas, program ini datang dari ALIENTECH perusahaan REMAP resmi terbesar didunia. jadi gak usah takut programnya gak jalan

Lalu apa yang terjadi dengan program aslinya? Dan bagaimana ketika mobilnya mau di jual?

Tenang dulu, namanya program bisa di extract alias di keluarkan , dan dimasukkan ke USB, selain itu program aslinya juga kita simpan sebagai database. jadi ketika mobilnya BUTUH di masukkan kembali program originalnya, hanya tinggal masukin aja, gampang kan?

reflash remap

Trus untuk MOBIL BARU waranty hilang gak?

REMAP atau REFLASH hanya bisa di cek melalui program KHUSUS dimana hanya TUNER pengalaman yang punya. Jadi DEALER yang ada sudah pasti tidak punya programnya.

Bagaimana dengan OBD SCAN?

OBD (ON BOARD DIAGNOSTIC) , OBD scan digunakan untuk mengecek DTC (DATA TROUBLE CODE) alias sensor yang rusak. sehingga tidak dapat membaca ISI dari ECU yang ada.

Efek samping terhadap mobilnya?

REMAPING memiliki 3 stage yang bisa dipilih sesuai keinginan, bisa untuk harian dan bisa untuk modifikasi EXTREME, kalau untuk harian setelan ini bisa membuat mobil JAUH lebih bertenaga dengan KONSUMSI BBM yang SAMA. nah kalau yang extreme itu lain cerita, tenaga yang dihasilkan bisa dmencapai dua kali lipat HP awal, biasanya yang paling cepat habis adalah KAMPAS KOPLING, karena semua tuningan sudah di tes sebelum di aplikasikan jadi tetap AMAN.

BEDANYA REMAP di Dokter Mobil dan Tuner lain?

Kami Dokter mobil Memiliki LICENSE RESMI DARI ALIENTECH ITALY sehingga semua program dijamin ORIGINAL ASLI DAN TIDAK DI RUBAH-RUBAH, sehingga DIJAMIN AMAN untuk mobilnya.

Dan diluar banyak sekali program PALSU yang beredar.

Apa effek dari program palsu itu?

ECU adalah bagian yang paling sensitif di mobil, jika program yang diisi adalah program ABAL – ABAL maka tidak jarang ECU nya rusak tidak berfungsi lagi, sehingga harus membuang PULUHAN JUTA untuk membeli ECU BARU!

reflash remap

 

Edwin – 087887023498  / 081218860089

http://bit.ly/2gz0wUA
http://bit.ly/2xUEpmt

www.DokterMobil.com

Domo Tuning