4 Ide Modifikasi NMAX Simple Elegan, Bikin Penasaran, Coba Tips Berikut Ini

Suara.com – Sepeda motor skutik jumbo belakangan cukup diminati masyarakat. Selain untuk keperluan sehari-hari, tak sedikit juga yang mengincar motor besar ini untuk kegiatan modifikasi. NMAX menjadi salah satunya. Kali ini, mari bahas mengenai modifikasi NMAX simple elegan yang bisa Anda coba.

Modifikasi bertema simple elegan ini idealnya hanya memberikan sedikit perubahan pada NMAX kesayangan Anda, tapi bisa menguatkan aksen elegan yang dimilikinya. Karena bagian dan badannya cukup luas, rasanya tak akan sulit membuat kesan ini muncul di motor Anda bukan?

Beberapa idenya bisa Anda lihat di bawah ini.

Yamaha NMAX 160 Brazil (Yamaha Brazil)
Yamaha NMAX 160 Brazil (Yamaha Brazil)

1. Modifikasi Warna dengan Two Tone

Baca Juga:
Harga Honda ADV 160 di Yogyakarta Terkuak, Segini Selisih dengan DKI Jakarta

Elegan identik dengan warna hitam atau nuansa gelap yang bisa dibawa pada bagian badan motor. Jika Anda sudah memiliki NMAX dengan warna hitam doff, maka Anda bisa menjadikannya model two tone dengan menambahkan warna abu-abu di bagian badannya.

Bagian panel tengah bisa Anda ganti dengan warna lebih gelap atau sedikit lebih terang. Aksen dua warna ini akan membuat motor tampil keren dan elegan, tanpa perubahan masif di sisi lainnya.

2. Bagian Kaki dan Roda

Anda juga bisa membuat bagian kaki-kaki dan roda yang dimiliki NMAX semakin elegan, dengan mengganti warna senada dengan body-nya. Selain itu, mengambil ukuran ban lebih besar juga bisa jadi opsi menarik dan terbukti pada banyak motor NMAX.

Ingat, dalam melakukan penggantian kaki-kaki ini harus dipertimbangkan pula faktor keamanan dan bukan sekedar tampilan saja. Mengingat bagian kaki adalah bagian yang secara langsung menopang motor dan tubuh Anda, jadi faktor keamanan tatap harus jadi prioritas.

Baca Juga:
Canggih, Honda Bakal Bawa Teknologi Mobil Semi Otonom untuk Dijejalkan di Motor

3. Garnish di Beberapa bagian

NMAX juga termasuk motor yang bisa dengan mudah ditambahkan garnish di beberapa bagian dengan aksen berbeda. Untuk menambah kesan elegan Anda bisa menambahkan garnish dengan warna chrome gelap di lampu depan, belakang, atau bagian cover stoplamp.

Penambahan cover ini cukup mudah dipasang, karena tinggal melepas baut dan memasang garnish-nya saja. Anda bisa memasangnya di rumah secara langsung setelah membelinya.

4. Tambahan Modifikasi NMAX Simple Elegan dengan Decal

Penambahan stiker decal di bagian badan NMAX juga bisa jadi opsi menarik, selama stiker yang ditambahkan tidak berlebihan. Ingat, kesan yang ingin ditampilkan adalah elegan. Jadi stiker yang ditempel idealnya hanya bersifat aksen saja dan bukan  visual utama dari motor.

Itu tadi empat ide modifikasi NMAX simple elegan yang bisa Anda coba. Warna gelap yang digunakan juga bisa beragam, mulai dari hitam, abu-abu, merah marun, atau biru, sesuai dengan selera Anda. Semoga berguna, dan selamat melanjutkan aktivitas!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.