5 Daftar Mobil Baru Harga 200 Jutaan Tahun 2022: Cocok untuk Keluarga

Suara.com – Mobil menjadi salah satu aset berharga bagi seseorang untuk memenuhi kebutuhan hariannya dalam melakukan perjalanan. Tak jarang mobil juga digunakan untuk keperluan keluarga seperti liburan. Oleh karenanya, banyak orang yang ingin memiliki mobil dengan memperhatikan kualitas, kenyamanan, keamanan dan kecocokan untuk dijadikan sebagai mobil keluarga.

Dengan memiliki mobil dengan kualitas terbaik, banyak orang yang harus merogoh kantong lebih dalam karena memiliki harga yang lebih mahal. Namun jangan khawatir, ada beberapa pilihan mobil baru yang masih bisa dijangkau. Pilihan mobil ini masuk dalam golongan Low Cost Green Car (LCGC) yang memiliki harga yang lebih terjangkau dan lebih ramah lingkungan.

Berikut ini daftar mobil baru harga 200 jutaan di tahun 2022 ini yang cocok untuk dijadikan sebagai mobil keluarga.

1. Toyota Rush (Rp 278,80 juta)

Baca Juga:
Perbedaan Hyundai Creta dan Toyota Rush, Simak Harga dan Spesifikasinya di Sini

Toyota Rush merupakan segmen mobil Low Sport Utility Vehicle (LSUV) yang memiliki kapasitas kabin yang luas dan cocok digunakan sebagai mobil keluarga. Selain itu, mobil ini menjadi mobil yang irit di kelasnya. Pada tahun 2022 ini, Toyota Rush 1.5 G MT atau versi paling bawah ini dibanderol dengan harga mulai Rp 278,80 juta.

2. Mitsubishi Xpander (Rp 237,9 juta)

Mitsubishi Xpander merupakan mobil dengan segmen Multiple Purpose Vehicle (MPV) yang memiliki desain menarik mulai dari lampu depan, kap mesin, DRL dan lainnya. Mobil ini sangat cocok digunakan untuk mengangkut banyak orang dan karenanya mobil ini cocok digunakan sebagai mobil keluarga.

3. Toyota Yaris (Rp 295,8 juta)

Toyota Yaris menjadi mobil hatchback yang banyak direkomendasikan untuk harga mobil baru menyentuh angka 200 jutaan. Toyota Yaris dibekali dengan New Advanced Infotainment System with Smartphone Connection yang membuat perjalanan lebih menyenangkan. Selain itu, mobil ini terkesan sporty, memiliki dashboard dengan Head Unit yang canggih serta fitur Rear Parking Area. Untuk varian Toyota Yaris G kini dibanderol mulai dari Rp 295,8 juta.

Baca Juga:
Mobil Lubricants Sanjung Mental Juara Max Verstappen di GP Hongaria

4. Daihatsu New Sirion (Rp 227,6 juta)

Daihatsu New Sirion memiliki LED headlamp dan desain sporty yang dapat meningkatkan pengalaman berkendara Anda. Selain itu ada fitur air purifier yang membuat sirkulasi udara di dalam mobil menjadi lebih nyaman. Daihatsu New Sirion kini dibanderol mulai dari Rp 227,6 juta.

5. Wuling New Cortez (Rp 228,5 juta)

Wuling New Cortez dibekali dengan mesin petrol 1451 cc dengan konfigurasi 4 silinder segaris, 4 valve, dan DOHC. Mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang dapat meningkatkan kenyamanan saat berkendara seperti power steering, AC dan masih banyak lainnya. Kini Wuling New Cortez 1.5T MT dibanderol dengan harga mulai Rp 228,5 juta.

Nah itulah daftar mobil baru harga 200 jutaan yang cocok digunakan sebagai mobil keluarga. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda!

Kontributor : Muhammad Zuhdi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.