800 Unit Motor Yamaha di Jateng dan Yogya Dapatkan Layanan Istimewa Hari Pelanggan Nasional 2022

Suara.com – Dalam rangka memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia di Hari Pelanggan Nasional 2022, Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta) memberikan layanan servis cuma-cuma atau tak berbayar alias gratis.

Dikutip dari rilis resmi Yamaha DDS 3 sebagaimana diterima Suara.com, selain layanan cuma-cuma, konsumen juga bisa mendapatkan pelumas atau oli Yamalube gratis.

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen yang telah setia menggunakan produk Yamaha, di Hari Pelanggan Nasional tahun ini kami memberikan pelayanan service gratis dan oli gratis,” jelas Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Layanan Hari Pelanggan Nasional 2022 dari Yamaha dengan pembagian pelumas atau oli gratis [Yamaha DDS 3 Jawa Tengah dan Yogyakarta].
Layanan Hari Pelanggan Nasional 2022 dari Yamaha dengan pembagian pelumas atau oli gratis [Yamaha DDS 3 Jawa Tengah dan Yogyakarta].

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Yamaha khususnya sepeda motor yang telah digunakan sebagai sarana transportasi dan bagian dari lifestyle. Kami akan terus berupaya melakukan inovasi ke depannya untuk memenuhi kebutuhan konsumen,” lanjutnya.

Baca Juga:
The Best 5 Oto: Jaguar Land Rover Siapkan Kereta Merta Pasangan Abadi, GIIAS 2022 Surabaya Dibuka, Target Xpander Cross

Layanan istimewa perawatan sepeda motor Yamaha tadi diberikan kepada delapan area operasional Yamaha di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Meliputi 800 unit sepeda motor brand Yamaha mendapatkan pelayanan istimewa serta pelumas gratis. Kegiatan ini berlaku 12-30 September 2022.

Sedangkan pembagian pelumas atau oli secara cum-cuma kepadapelanggan mendapatkan apresiasi dari pelanggan. Salah satunya adalah Agus Setiawan.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Yamaha telah memberikan layanan servis dan oli gratis bagi konsumen sehubungan Hari Pelanggan Nasional 2022.

“Saya senang dapat ambil bagian pada program ini, motor Yamaha diservis gratis dan oli juga dibagi cuma-cuma. Semoga bisa mengikuti program-program Yamaha seru lainnya,” tutupnya.

Baca Juga:
Dari GIIAS The Series Surabaya 2022: Pameran yang Turut Mendorong Mobilitas Hijau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.