Adopsi Basis Huracan dan Urus, Tahun Depan Lamborghini Akan Rilis Dua Model

Suara.com – Lamborghini, salah satu produsen supercar Italia bakal merilis dua model baru untuk 2022. Demikian dikutip kantor berita Antara dari Economic Times pada Rabu (28/7/2021).

Adapun basis dari dua model baru ini adalah Lamborghini Urus dari kelas luxury SUV serta coupe Lamborghini Huracan yang berada di kategori sport coupe.

Selain dua produk untuk dua kategori, Lamborghini juga tengah menyiapkan edisi penerus Lamborghini Aventador. Setelah seri pemungkas LP 780-4 Ultimae meluncur tahun ini.

Lamborghini Huracan [Shutterstock]
Lamborghini Huracan [Shutterstock]

Dalam sebuah wawancara dengan media Inggris, sebagaimana dikutip Economic Times, Stephan Winkelmann, Chief Executive Officer (CEO) Lamborghini mengatakan bahwa penerus Lamborghini Aventador akan mempertahankan mesin V12 serta dipadu mesin plug-in hybrid. dan akan hadir pada 2023.

Baca Juga:
Pimpinan Lamborghini Sebutkan Penerus Aventador Siap Gendong Mesin V12 Terbaru

Kabar seru lainnya dari Lamborghini adalah adaptasi dengan tren global. Sehingga produk-produknya akan berpenggerak hybrid pada 2025. Serta menciptakan mobil kapasitas empat penumpang namun berbeda dibandingkan Lamborghini Urus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.