Ajang Modifikasi OLX Autos IMX 2022 Terapkan Transaksi Digital

Suara.com – Menyelaraskan beragam bentuk perubahan di masa mendatang, industri modifikasi kendaraan juga melakukan regerasi. Termasuk menampung ide dan kreasi baru dari tangan kreatif anak bangsa.

Hal ini bisa disimak di pentas modifikasi OLX Autos IMX 2022 yang digagas National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). Pentasnya akan digelar daring pada 1 – 2 Oktober.

Andre Mulyadi selaku Founder NMAA sekaligus IMX Project Director mengatakan, ada beberapa faktor yang mendorong generasi milenial semakin menggemari dunia modifikasi aftermarket. Serta ingin terlibat aktif di dalamnya.

OLX Autos IMX 2022 yang digagas National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) segera dipentaskan dari pada 1-2 Oktober [IMX].
OLX Autos IMX 2022 yang digagas National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) segera dipentaskan dari pada 1-2 Oktober [IMX].

“Setiap automotive enthusiast ingin memberikan sentuhan personal sesuai karakter di kendaraan masing-masing,” jelas Andre Mulyadi, dalam keterangan sebagaimana diterima Suara.com.

Baca Juga:
Dua Rolls-Royce Phantom Jadi Kereta Raja Charles III di London dan Edinburgh

Pada gelaran OLX Autos IMX 2022, bank digital PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) turut mendukung gelaran modifikasi ini sebagai Official Banking Partner.

“Menjadi tetap relevan adalah kunci agar tetap bisa eksis dan memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat,” jelas Maritsen Darvita, VP of Marketing PT BNC.

“Bank Neo Commerce berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan layanan keuangan yang tidak hanya mampu menjadi solusi atas kebutuhan transaksi keuangan nasabah, namun juga lifestyle,” lanjutnya.

Baca Juga:
Raja Charles III Baru Bertahta, Rolls-Royce Phantom IV Kerajaan Sudah Diadang di Tengah Jalan

Memasuki gelaran tahun kelima, IMX mengusung tema “The Indonesian Kalcer”. Pesta modifikasi skala nasional ini mengajak Agen Pemegang Merek (APM), modifikator, dan produk aftermarket lokal melakukan pendekatan agar lebih dekat dengan konsumen milenial.

“OLX Autos IMX 2022 kembali digelar secara offline dengan memanfaatkan area venue lebih luas dan menghadirkan banyak program yang lebih menarik,” ucap Andre.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.