Apa Saja Keunggulan Vespa GTS Super Tech 300? Simak Ulasannya Berikut Ini

Suara.com – Vespa GTS Super Tech 300 menjadi salah satu produk Vespa yang dikenal paling mahal. Meski menyandang sebagai Vespa yang nilai jual yang tinggi, Vespa yang satu ini dipercaya sebagai skuter paling bertenaga, paling canggih dan memiliki bodi yang paling besar. 

Dilansir dari situs resmi Vespa, harga rekomendasi OTR Jabodetabek 2020 untuk jenis Vespa GTS Super Tech 300 baru dibanderol dengan harga Rp 156.300.000. Lantas bagaimana keunggulan Vespa GTS Super Tech 300 yang membuatnya dijuluki sebagai Vespa tercanggih yang pernah ada? Simak keunggulan Vespa GTS Super Tech 300 berikut ini.

Spesifikasi Mesin

Vespa GTS Super Tech 300 dilengkapi dengan mesin High Performance Engine (HPE), silinder tunggal 4 dan 4 langkah. Vespa ini dapat melaju dengan tenaga maksimal 17,5 kW pada 8.250 rpm dengan torsi maksimal 26 Nm pada 5.250 rpm.

Baca Juga:
Promosi Jelang GIIAS 2022, Mazda Dicibir Warganet soal Inden

PT Piaggio Indonesia, resmi meluncurkan Vespa GTS Super Tech 300, di Jakarta, Jumat (20/9/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]
PT Piaggio Indonesia, resmi meluncurkan Vespa GTS Super Tech 300, di Jakarta, Jumat (20/9/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Dimensi

Vespa GTS Super Tech 300 ini memiliki panjang 1.950 mm, lebar 755 mm, jarak sumbu roda 1.375 mm dan ketinggian jok 790 mm. Dengan dimensi tersebut, pengendara akan lebih nyaman untuk berkendara. Keunggulan lainnya dari vespa ini adalah kapasitas tangki bahan bakar yang mencapai 8,5 L dan irit sehingga Anda tidak perlu terlalu sering untuk mengisi bahan bakar.

Fitur Vespa GTS Super Tech 300

Vespa GTS Super Tech 300 telah dilengkapi dengan sistem pengereman dual channel ASR (Anti Slip Regulation) dengan rem depan dan belakang masing-masing cakram 220 mm. Selain itu terdapat tombol pembuka jok elektronik, USB port yang dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone pada bagian dashboard motor.

Kecanggihan vespa ini juga terletak pada layar TFT 4,3 inci yang memiliki banyak fungsi. Adapun fungsinya seperti spidometer, fuel meter, volt meter, fuel range, riding time, trip A-B, dan jam penunjuk jam juga tersedia. Anda juga dapat mengatur bahasa, jarak satuan kilometer dan mill, hingga kecerahan layar.

Baca Juga:
Kejutan! TVS Kembangkan Motor Berbahan Bakar Hidrogen, Ini Fakta Unik yang Perlu Diketahui

Layar TFT ini dapat terhubung melalui bluetooth yang terpasang pada helm serta melalui aplikasi Vespa MIA. Apabila aplikasi tersebut sudah terhubung dengan motor, Anda dapat melakukan panggilan suara hingga mendengarkan musik.

Jika Anda parkir dan kesulitan mencari motornya, Anda dapat menggunakan bike finder di lokasi parkiran.

Itulah informasi singkat seputar keunggulan Vespa GTS Super Tech 300 yang dikenal dengan vespa paling canggih dan mahal. 

Kontributor : Muhammad Zuhdi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.