Aprilia Tuareg 660 untuk Petualang, Ngobrol Bersama Miss Auto Show GIIAS 2022, Baterai Hidrogen BMW

Suara.com – BMW iX5 Hydrogen, Aprilia Tuareg 660, trek off-road, Miss Auto Show GIIAS 2022, MG HS i-SMART, Surabaya, GIIAS The Series, Elisabeth Chintya, Yamaha WR 155 R, black dan blue, serta Munich, Jerman menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com.

GAIKINDO Indonesia Auto Show atau GIIAS 2022 mencetak sukses yang salah satunya ditunjukkan dari data penjualan kendaraan selama pergelaran.  Selain keberhasilan pemasaran produk, acara ini juga menunjukkan tingginya minat pengunjung akan kendaraan listrik atau xEV.

Selain itu, salah satu acara seru dari GIIAS 2022 adalah penobatan Miss Auto Show GIIAS 2022. Tahun ini, muncul sebagai peraih mahkota kejuaraan ini adalah Elisabeth Chintya dari Astra Financial.

Dan keberhasilan pergelaran GIIAS 2022 akan berlanjut ke GIIAS The Series yang pekan berikutnya akan berlangsung di Kota Pahlawan, Surabaya.

Baca Juga:
Transaksi GIIAS 2022 Tembus Rp 10 Triliun, Penjualan xEV Mencapai Rekor Tertinggi

Morris Garage atau MG menjadi salah satu partisipan GIIAS The Series Surabaya 2022 yang akan menghadirkan produk menarik MG HS i-SMART. Salah satu alasan memboyongnya ke acara ini, karena model itu menangguk sukses di pergelaran sebelumnya, yaitu GIIAS 2022 di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Dari pentas roda dua, PT Piaggio Indonesia menghadirkan produk penuh sentuhan gaya hidup alam bebas. Yaitu Aprilia Tuareg 660.

Nama produk itu sendiri dipetik dari etnis Tuareg di padang gurun yang memiliki ketangguhan dan mampu bertahan di tengah keganasan alam berpasir.

Selanjutnya, dari Tanah Air ada produk roda dua untuk para petualang pula. Yaitu Yamaha WR 155 R yang mendapat pulasan cat baru. Yaitu black dan blue yang siap diajak menyantap trek off-road.

Dan sebagai pemungkas, hadir dari sisi teknologi, BMW tengah menggarap sel bahan bakar hidrogen untuk dicangkokkan ke BMW iX5 Hydrogen. Sebuah model yang siap memberikan alternatif bahan bakar baru terbarukan.

Baca Juga:
Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Astra Bingkiskan Apresiasi dan Promo Menarik Selama September

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, selamat berkarya, dan ikuti selalu protokol kesehatan atau prokes.

1. Miss Auto Show GIIAS 2022 Elisabeth Chintya: Ibarat Kendaraan, Saya Tipe Mobil Sport

Elisabeth Chintya, Angel dari Astra Financial meraih gelar Miss Auto Show GIIAS 2022 bersama tiara dan selempangnya [Suara.com/CNR ukirsari].
Elisabeth Chintya, Angel dari Astra Financial meraih gelar Miss Auto Show GIIAS 2022 bersama tiara dan selempangnya [Suara.com/CNR ukirsari].

Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Provinsi Banten baru usai sekitar dua pekan lalu. Selanjutnya ada GIIAS The Series Surabaya 2022 pekan mendatang di Convex City, Kota Pahlawan.

Di antara suguhan kendaraan elektrifikasi, mobil dan sepeda motor baru, trade-in, hingga berbagai produk aftermarket dan pendukung sektor otomotif sampai seminar, ada satu acara tak kalah seru. Yaitu pemilihan Miss Auto Show GIIAS 2022.

Baca selengkapnya

2. Resmi Dipasarkan, Aprilia Tuareg 660 Dibanderol Rp 656 Juta

Aprilia Tuareg 660 diboyong PT Piaggio Indonesia ke Tanah Air [PT Piaggio Indonesia].
Aprilia Tuareg 660 diboyong PT Piaggio Indonesia ke Tanah Air [PT Piaggio Indonesia].

PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan sepeda motor petualang Aprilia Tuareg 660 untuk pasar Indonesia pada hari ini, Selasa (6/9/2022).

“Aprilia Tuareg 660 melengkapi segmen Aprilia dari racing ke adventure. Inilah alasan PT Piaggio Indonesia berada di sini: untuk melayani pelanggan kami dengan pilihan yang lebih banyak dan lebih menarik,” jelas Marco Noto La Diega, Managing & Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Baca selengkapnya

3. Atraktif Diajak Trabasan dan Gaul di Perkotaan, Yamaha WR 155 R Hadir dalam Kombinasi Cat Baru

Yamaha WR 155 R Black [PT YIMM].
Yamaha WR 155 R Black [PT YIMM].

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan penyegaran warna dan grafis untuk Yamaha WR 155 R. Yaitu Yamaha WR 155 R Black dan WR 155 R Blue.

Yamaha WR 155 R Black memiliki perpaduan warna hitam dan cyan, yang merepresentasikan karakter sporty, agresif dan fashionable. Motor ini mewakili jiwa biker yang ingin jadi pusat perhatian dan tampil makin percaya diri saat berkendara di jalanan.

Baca selengkapnya

4. MG Konfirmasi Hadir di GIIAS The Series Surabaya 2022, Siapkan HS i-SMART

MG HS i-SMART yang akan hadir di Surabaya. Sebagai ilustrasi [MG via ANTARA]
MG HS i-SMART yang akan hadir di Surabaya. Sebagai ilustrasi [MG via ANTARA]

GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS edisi GIIAS The Series Surabaya 2022 bakal berlangsung pekan depan (14-18/9/2022) di ibu kota Provinsi Jawa Timur.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi perusahaan, MG Motors Indonesia bakal menghadirkan MG HS i-SMART di pameran otomotif Kota Pahlawan itu.

Baca selengkapnya

5. Sel Bahan Bakar untuk BMW iX5 Hydrogen Tengah Digarap di Munich

BMW iX xDrive 50. Sebagai ilustrasi produk BMW [Ev-database.org]
BMW iX xDrive 50. Sebagai ilustrasi produk BMW [Ev-database.org]

Ketua Dewan Manajemen BMW AG Oliver Zipse mengatakan hidrogen adalah salah satu elemen kunci yang akan membantu dalam netralitas iklim.

“Dengan memulai produksi sel bahan bakar skala kecil, kami menunjukkan kematangan teknis jenis sistem penggerak ini dan menggarisbawahi potensinya untuk masa depan,” paparnya.

Baca selengkapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.