Asuransi Astra Raih Indonesia Living Legend Private Companies 2021

Suara.com – Asuransi Astra yang menyediakan solusi proteksi terbaik antara lain di sektor kendaraan bermotor dengan nama produk Garda Oto dinobatkan sebagai Top 110 Living Legend Private Companies 2021 dari Majalah SWA. Seremoninya dilakukan secara virtual melalui kanal YouTube SwaMediaInc pada Rabu (28/7/2021).

Acara Indonesia Living Legend Brands & Companies 2021 ini adalah apresiasi terhadap merek dan perusahaan yang telah menjadi legenda di Indonesia, berdasarkan riset redaksi Majalah SWA. Demikian dikutip dari rilis resmi Asuransi Astra sebagaimana diterima Suara.com.

 Adapun kriteria yang dinilai adalah perusahaan atau merek yang lahir di Indonesia dengan usia minimal 50 tahun, dalam kondisi mencetak laba, bisnisnya terus bertumbuh dalam lima tahun terakhir, serta cakupan pasarnya yang luas.

Ratusan perusahaan serta merek dari berbagai bidang usaha turut dinobatkan sebagai Living Legend Company dalam penghargaan ini. Dan Asuransi Astra berhasil menjadi salah satu perusahaan asuransi umum yang berhasil masuk dalam daftar.

Baca Juga:
Yuk Ikuti, Asuransi Astra Gelar Webinar Seputar Pandemi COVID-19 di Indonesia

Asuransi Astra yang diresmikan pada 12 September 1956 mampu mempertahankan keunggulan bisnisnya baik dilihat dari sisi usia maupun pencapaian kinerja.

Hal ini tentu karena adanya sinergi baik antara perusahaan dan pelanggan yang terjalin dengan saling mendukung, memberikan feedback positif, hingga saling percaya.

Service excellence selalu diberikan oleh Customer Service Officer Asuransi Astra kepada para pelanggan dengan tetap menjaga protokol kesehatan  [Dok Asuransi Astra].
Service excellence selalu diberikan oleh Customer Service Officer Asuransi Astra kepada para pelanggan dengan tetap menjaga protokol kesehatan [Dok Asuransi Astra].

“Terima kasih atas kepercayaan serta penilaian baik yang diberikan kepada kami. Dengan semangat dalam memberikan peace of mind kepada seluruh pelanggan, Asuransi Astra akan terus berupaya untuk selalu meningkatkan performanya baik dari segi pelayanan hingga produk yang ditawarkan,” sambut Gunawan Salim, Chief Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra.

Tantangan nyata saat ini yang dihadapi bersama adalah dampak dari pandemi COVID-19 yang sudah lebih dari satu tahun melanda.

Dengan inovasi digital yang sudah dihadirkan Asuransi Astra mulai tahun 2015 dan masih terus berkembang hingga saat ini merupakan salah satu bukti nyata Asuransi Astra mampu menghadapi tantangan itu dengan memberikan solusi pelayanan bagi para pelanggan agar tetap dapat mengakses berbagai layanan yang dibutuhkan dari seluruh produk Asuransi Astra.

Baca Juga:
Asuransi Astra Raih Nilai Terbaik Kategori Car Insurance di ESEA dan DTPCEA 2021

“Kami melihat adanya peluang dari perkembangan teknologi dan digital yang terjadi dapat meningkatkan pelayanan kami kepada para pelanggan. Kini, sekalipun ada pembatasan kegiatan, para pelanggan tetap dapat mengetahui informasi dan membeli asuransi, hingga pengajuan klaim dengan mengakses berbagai layanan digital yang kami miliki,” pungkas Gunawan Salim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.