Azusagakuyuki Dewi Motor Jepang Cantik Prank Para Fans Motor

Baru-baru ini ada hal yang bikin jagad dunia maya di Jepang geger. Kalau di Indonesia baru-baru ini ada kasus prank sumbangan triliunan, di Jepang ada prank Bikers cantik penunggang motor gede. Ya boleh dibilang, ini adalah salah satu prank paling heboh di Negeri Sakura, Jepang. Wajah cantik seorang penunggang moge ini banyak mendapat pujian. Penampilan influencer Azusagakuyuki di media sosial dengan berpose bersama motornya membuat banyak orang terpukau.

Azusagakuyuki bergabung dengan Twitter pada Januari 2019 lalu dan sejak saat itu pengikutnya makin banyak. Para penggemarnya sampai menyebut ia sebagai “Dewi Motor” karena cantik dan imut dan sanggup menaklukan moge Yamaha TZR bermesin 2-tak.

Namun, rasa kagum dan gemas tadi tak berlangsung lama, warganet Jepang terutama para penggemar motor langsung terkejut begitu tahu wajah asli sang idolanya. Sang influencer dianggap membodohi komunitas online di Negeri Sakura. Kok bisa? Ternyata ia menggunakan filter wajah bernama Faceapp di smartphone-nya untuk mengedit wajah aslinya. Bukan untuk mengedit agar jadi lebih cantik. Namun, ia mengedit dengan aplikasi tadi agar terlihat benar-benar seperti wanita.

Bukankah kalian jadi bingung? Ternyata di balik foto-foto menawan yang dibagikan oleh sang “Dewi Motor” ada wajah seorang pria paruh baya. Ya, wujud Azusagakuyuki yang sebenarnya adalah seorang lelaki paruh baya. Wajah asli Azusagakuyuki adalah seorang pria berambut panjang dengan usia lima puluh tahun.

Trik ini bermula dari kecintaan Azusagakuyuki terhadap motor. Karena dia ingin menarik banyak perhatian publik dan memamerkan motor kesayangannya, ia mengedit dirinya sendiri menjadi gadis cantik. Dia menambahkan, awalnya ia hanya ingin memamerkan kendaraannya di media sosial.

Namun, setelah dia merasakan sensasi menyenangkan dari mengedit foto dengan filter wajah, pria 50 tahun itu pun melanjutkannya. Tak hanya itu saja, dia bahkan sampai membuat rambutnya halus dan panjang hanya untuk tampil sempurna dalam kehidupan virtualnya. Namun, setelah terungkap fakta bahwa ada seorang kakek-kakek di balik akun Azusagakuyuki akhirnya banyak yang merasa dongkol dan sakit hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.