Bambang Soesatyo Sebut Raffi Ahmad, Atta Halilintar, sampai Andre Taulany Adu Keren Modifikasi: Siapakah Juaranya?

Suara.com – Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo atau Bamsoet menyambut baik gelaran modifikasi OLX Autos IMX 2022 yang akan berlangsung 1-2 Oktober di Jakarta Convention Center (JCC).

Di ajang modifikasi yang telah digelar untuk kelima kalinya ini, beberapa selebritis Tanah Air yang memiliki hobi di bidang otomotif akan turut berlaga.

Tercatat nama-nama besar seperti Andre Taulany, Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Gading Marten, sampai Uya Kuya akan turut menghadirkan kendaraan hasil modifikasi mereka.

Tesla Model X milik Atta Halilintar yang dimodifikasi. Akan jadi kado untuk anaknya yang masih dalam kandungan. [Instagram/Atta Halilintar]
Tesla Model X milik Atta Halilintar yang dimodifikasi  [Instagram/Atta Halilintar]

Dari kelima nama ini, Bamsoet menyatakan sudah melakukan sidak untuk melihat proses modifikasi yang dilakukan.

Baca Juga:
Jangan Ketinggalan, Selebrasi Puncak Pesta Modifikasi OLX Autos IMX 2022 Digelar di JCC

“Atta (Halilintar) akan bedah mobil Avanzanya. Dia bikin luar biasa. Dia yakin massa komunitas Avanza akan mendukung dia. Karena harga mobil terjangkau ini akandi sulap dengan luar biasa,” ujar Bamsoet, di Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Potret Nagita Slavina Pamer Mobil Rolls-Royce Phantom (YouTube Rans Entertainment)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rolls-Royce Phantom (YouTube Rans Entertainment)

Sementara Raffi Ahmad, lanjut Bamsoet, mobil yang dimodifikasi agak unik. Ia mengejar orisinalitas dari mobil yang dimofikasinya.

“Jadi itu mobil peninggalan ayahnya. Karena ada story-nya. Jadi harga modifikasinya lebih mahal dari harga mobilnya,” papar Bamsoet.

Selain itu, Bamsoet juga sudah mengunjungi garasi Andre Taulany. Menurutnya mantan personel Stinky tersebut memiliki ide modifikasi yang juga unik.

Baca Juga:
Dua Mobil Karya Modifikator Siap Jadi Giveaway di OLX Autos IMX 2022

Ia memodifikasi BMW miliknya dengan memotong bagian belakangnya. Sedangkan saat ke bengkel Uya Kuya, dia bongkar mobil Mazda miliknya. Gading Marten juga membongkar mobil Audi miliknya.

“Ini saya rasa akan jadi “Perang Bintang”. Jadi nanti kita akan melihat keseruannya dan hasil modifikasinya,” terang Bamsoet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.