Bamsoet Kenalkan BOSTIXX, Penyedia Tiket Kejuaraan Balap WSBK-MotoGP

Jakarta

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengapresiasi Black Stone Entertainment melalui Berkarya Otomotif Sukses (BOS) Production yang telah meluncurkan BOSTIXX. BOSTIXX adalah penyedia tiket kejuaraan balap dan entertainment, seperti Kejuaraan Balap Dunia World Superbike, MotoGP, dan lainnya.

Menurutnya, BOSTIXX adalah penyedia tiket yang dikelola anak-anak muda generasi Z dan milenial dan sudah dipercaya PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Exploring) selaku BUMN yang memiliki aset berupa sirkuit di Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata Mandalika dan perusahaan di bidang pengembangan pariwisata, activation enabler, digital platform, online travel agent dan pengerjaan special event.

“BOSTIXX adalah lini bisnis terbaru dari BOS Production yang mengkhususkan diri di bidang ticket management system. Alhamdulillah sekalipun baru dilaunching tanggal 10 September 2022 lalu, BOSTIXX telah mendapatkan kehormatan dari Explorin, MGPA dan induk usaha ITDC sebagai salah satu distributor tiket World Superbike (WSBK) Indonesia 2022 dan MotoGP Indonesia 2023,” imbuh Project Manager BOSTIXX Saras Shintya dalam keterangannya, Rabu (14/9/2022).

Lebih lanjut, Saras mengatakan BOSTIXX juga telah ditunjuk langsung oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) untuk melaksanakan project pertamanya sebagai distributor tiket WSBK 2022 di Mandalika. Tiket ajang balap motor internasional WSBK Indonesia yang dijadwalkan digelar di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat pada 11-13 November 2022 sudah bisa dibeli melalui BOSTIXX.

“Semangat kolaborasi juga tercermin dari kepercayaan IMI kepada BOSTIXX untuk mengemban tugas menyukseskan World Superbike Indonesia 2022 dan MotoGP Indonesia 2023 agar semakin menjadi kebanggaan nasional. BOSTIXX tidak hanya memasarkan semua jenis tiket, seperti premiere, deluxe, premium grandstand hingga festival. Tetapi juga kami akan menyiapkan paket yang meliputi transportasi udara, akomodasi, restoran dan transport lokal,” terangnya.

Untuk pembayaran, tiket WSBK Indonesia bisa dengan transfer dari seluruh bank di Indonesia dan layanan dompet digital. Pembelian tiket WSBK dari bank seluruh Indonesia melalui QRIS dan juga bisa lewat Gopay di www.bostixx.com.

“BOSTIXX juga menyediakan promo menarik selama periode September 2022 untuk para penggemar balap di Tanah Air. Kami ada tiket presale yang bisa dibeli untuk komunitas maupun individu, harganya diskon 30 persen sampai dengan 30 September. Promo tiket WSBK Indonesia ini berlaku untuk semua kategori tiket, kecuali kelas VVIP Premier dan Deluxe,” pungkas Saras.

(akd/ega)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.