Banyak Pilihan Warna dan Desain Premium, SImak Rinciannya di Sini

Suara.com – Vespa menjadi brand motor yang memiliki desain unik dan terkesan klasik dari masa ke masa. Motor yang konsisten dengan karakter dan desain produknya ini banyak digemari oleh anak muda masa kini. Meski begitu, Vespa tetap memiliki material yang berkualitas yang dipertahankan hingga saat ini.

Salah satu tipe yang dikenal memiliki kualitas terbaik adalah Vespa Sprint. Vespa Sprint 150 menjadi motor skuter yang laris di pasaran karena memiliki banyak peminatnya. Berikut ini ulasan singkat seputar keunggulan Vespa Sprint yang dapat Anda ketahui.

Dilengkapi dengan Antilock Braking System

Vespa Sprint 150 telah tersedia Antilock Braking System (ABS) pada roda depan dengan ukuran 200m. Fitur ini digunakan pengendara untuk menggenggam tuas rem secara maksimal tanpa takut roda dapat tergelincir.

Baca Juga:
Promosi Jelang GIIAS 2022, Mazda Dicibir Warganet soal Inden

Sistem ini dapat membaca kecepatan dan laju motor kemudian diregulasi melalui pompa hidraulis agar terjadi pengereman yang lebih aman.

Spesifikasi 

Vespa Sprint Carbon edisi terbatas. [Suara.com/Manuel Jeghesta]
Vespa Sprint Carbon edisi terbatas. [Suara.com/Manuel Jeghesta]

Vespa Sprint dilengkapi dengan mesin 154,8 cc, 1 silinder, 3 katup yang dapat menghasilkan tenaga maksimum hingga 11,8 hp pada 7.500 rpm dengan torsi maksimum 12 Nm pada 5.000 rpm. Dengan spesifikasi mesin tersebut, Vespa Sprint dapat melaju lebih halus yang dapat meningkatkan pengalaman dalam berkendara.

Vespa Sprint juga dapat menampung 7 liter bahan bakar pada tangki dengan menggunakan suplai bahan bakar injeksi elektronik. Kapasitas tangki dan efisien ini menjadi kelebihan karena seseorang tidak perlu khawatir untuk melakukan perjalanan jauh tanpa perlu sering mengisi bahan bakar.

Keunggulan lainnya, Anda juga dapat memanfaatkan USB Port untuk mengisi daya smartphone tanpa perlu menggunakan adaptor pada Vespa Sprint.

Baca Juga:
Kejutan! TVS Kembangkan Motor Berbahan Bakar Hidrogen, Ini Fakta Unik yang Perlu Diketahui

Tersedia Immobilizer

Fitur ini masih sangat jarang ada pada motor, terkecuali pada motor yang dilengkapi smart key. Pada Vespa Sprint, hanya kunci yang telah memiliki chip dan tersambung dengan sistem motor yang bisa mengakses proses buka kunci motor.

Ilustrasi Vespa Sprint. (Instagram/collections2wielers)
Ilustrasi Vespa Sprint. (Instagram/collections2wielers)

Memiliki Banyak Pilihan Warna

Vespa yang mengedepankan sisi tampilannya, memiliki banyak pilihan warna seperti Montebianco (putih), Arancio Taormina (Oranye), Rosso Mat (merah doff), Rosso Dragon (merah metalik), Grigio Titanium (abu-abu) dan Verde Speranza atau Hijau.

Harga Vespa Sprint

Dengan berbagai macam pilihan warna dan fitur-fitur yang canggih, harga Vespa Sprint ini memiliki harga yang sebanding dengannya. Dikutip dari Vespa.com, harga untuk satu unit Vespa Sprint 150 i-Get ABS mulai dari Rp 51.200.000.

Nah itulah keunggulan Vespa Sprint yang bisa menjadi pertimbangan untuk pilihan kendaraan roda dua Anda. Semoga bermanfaat!

Kontributor : Muhammad Zuhdi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.