Belum Genap Seminggu Usai Rilis di Yogyakarta, Inden Honda ADV 160 Sudah Tembus Ratusan Unit

Suara.com – New Honda ADV 160 baru dirilis di hadapan warga Yogyakarta pada Sabtu (30/7/2022). Rilis motor baru Honda ini dilakukan di Plaza Ambarrukmo, Yogyakarta.

Meski baru launching, ternyata New Honda ADV 160 sudah bisa dipesan lho. Melalui Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer motor Honda di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas, motor matik adventure ini sudah dibuka keran pemesannya.

Dan ternyata jauh sebelum diperkenalkan ke publik, ternyata pemesan New Honda ADV 160 di Yogyakarta sudah tembus 150 unit. Hal ini diungkap oleh Thomas Pradu selaku Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta saat dihubungi Suara.com.

“Pemesan dari New Honda ADV 160 di wilayah Astra Motor Yogyakarta ternyata sudah tembus 150 unit. Jumlah tersebut itu benar-benar konsumen baru, bukan yang memesan Honda ADV 150 sebelumnya” ujar Thomas.

Baca Juga:
Geger Kemunculan Render New Honda ADV 160 dengan Livery Repsol Honda, Serasa Tunggangannya Marc Marquez

Test ride New Honda ADV 160 di Ambarrukmo Plaza, Yogyakarta (Suara.com/Gagah Radhitya WIdiaseno)
Test ride New Honda ADV 160 di Ambarrukmo Plaza, Yogyakarta (Suara.com/Gagah Radhitya WIdiaseno)

“Untuk pemesan Honda ADV 150 dan belum dapat unit, sudah dipastikan unitnya didistribusikan ke konsumen. Namun bukan ADV 150 melainkan New Honda ADV 160 karena ADV 150 sudah tak diproduksi lagi,” tambahnya.

Untuk calon konsumen yang sudah melakukan inden, ternyata tak perlu lagi menunggu lama seperti unit-unit Honda yang lain.

“New Honda ADV 160 mulai ready di bulan Agustus 2022. Untuk yang inden di bulan Juli ini, hanya perlu menunggu kurang lebih seminggu atau 2 minggu saja, tidak berbulan-bulan,” pungkas Thomas.

Nah kabar baik buat warga Yogyakarta yang sekitarnya hendak meminang New Honda ADV 160. Untuk harga sendiri, New Honda ADV 160 ini dibanderol Rp 34,94 juta OTR Yogyakarta (CBS) dan Rp 38,11 juta OTR Yogyakarta (ABS).

Baca Juga:
Harga Honda ADV 160 cc 2022 Terbaru: Lengkap dengan Simulasi Kredit dan Syarat-syaratnya

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.