Bersiap Tampil di GIIAS The Series Surabaya 2022, New MG ZS EV Lintasi Ruas Tol TransJawa

Suara.com – GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 telah rampung digelar. Namun seri selanjutnya di berbagai kota di Tanah Air baru akan dipentaskan. Antara lain adalah GIIAS The Series Surabaya 2022.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi, MG Motor Indonesia telah memberangkatkan New MG ZS EV untuk menempuh perjalanan jauh.

Kendaraan tipe Sport Utility Vehicle atau SUV bertenaga listrik 100 persen ini menempuh perjalanan panjang melintasi TransJawa dari Jakarta menuju Surabaya pada pekan lalu.

Prngunjung mengamati mobil listrik yang dipamerkan pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu (13/8/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]
MG 5 EV di GAIKINDO International Auto Show atau GIIAS  2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Serpong, Tangerang, Banten [Suara.com/Alfian Winanto]

“Kegiatan berkendara ini adalah salah satu bentuk keseriusan MG dalam membuktikan misi kami untuk menghadirkan kendaraan yang mampu meredefinisi ekspektasi para penggemar kendaraan roda empat di Indonesia,” jelas Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga:
Raja Charles III Baru Bertahta, Rolls-Royce Phantom IV Kerajaan Sudah Diadang di Tengah Jalan

“Dengan membawa dua produk unggulan MG yang berteknologi mutakhir, yaitu mobil pintar MG HS i-SMART dan mobil elektrik terbaru New MG ZS EV, kami sangat percaya diri bahwa keduanya mewakili semangat EVolution Forward yang kami usung,” lanjutnya.

Sebagai catatan, “EVolution” yang ditekankan di sini adalah produk Electric Vehicle atau EV yang menjadi tujuan masa depan MG dalam menghadirkan produk elektrifikasi.

Kedua model tadi siap disandingkan bersama model unggulan MG lainnya di pentas GIIAS The Series Surabaya 2022. Seperti model SUV yaitu New MG ZS dan model sedan paling sporty, MG 5 GT.

Saat tampil di GIIAS2022, New MG ZS EV menjadi kendaraan listrik yang cukup menarik perhatian. Sejumlah lebih 1.000 pengunjung GIIAS melakukan test drive atas produk 100 persen bertenaga listrik ini.

Baca Juga:
Tractor Guard of Honour: Cara Petani Berikan Penghormatan Terakhir kepada Kereta Merta Ratu Elizabeth II

MG HS i-SMART yang akan hadir di Surabaya. Sebagai ilustrasi [MG via ANTARA]
MG HS i-SMART yang akan hadir di Surabaya. Sebagai ilustrasi [MG via ANTARA]

“Antusiasme pengunjung GIIAS saat menyaksikan kehadiran New MG ZS EV menjadi motivasi kami untuk segera meluncurkannya untuk publik Indonesia. Harapannya, model ini bisa mencetak kesuksesan yang sama seperti halnya di pasar Inggris dan Eropa,” tukas Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia.

Sebagai catatan, selain mengantarkan produk-produk mobil listriknya ke GIIAS The Series 2022, MG juga baru saja meresmikan showroom terbaru di Jalan Raya Jemursari No 175.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.