Bertandang ke Booth Daihatsu di GIIAS The Series Surabaya 2022, Desain Booth Seru Sudah Menunggu

Suara.com – Dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, Provinsi Banten, pada Agustus, booth PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meraih penghargaan booth terbaik.

Kekinian, desain dengan semangat senada ditampilkan Daihatsu di GIIAS The Series Surabaya 2022 yang berlokasi di Grand City Convex. Tepatnya di area nomor F, dengan luas 216 m persegi.

Tema dari booth Daihatsu adalah “Daihatsu Awesomeverse”, dengan konsep Metaverse, yang memberikan warna dan pengalaman baru luar biasa (awesome) bagi para generasi muda, dan keluarga muda, khususnya pengunjung di Surabaya.

Baca Juga:
Dari GIIAS The Series Surabaya 2022: Kenaikan Harga BBM Jadi Momentum Beralih ke Kendaraan Listrik

“Keikutsertaan Daihatsu di GIIAS 2022 Surabaya merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman berkesan yang tak terlupakan bersama Daihatsu. Kami siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” sambut David Gunawan, Kepala Wilayah Jawa Timur dan Bali PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation, dalam rilis resmi sebagaimana diterima Suara.com.

Daihatsu menampilkan empat andalan di GIIAS The Series Surabaya 2022. Yaitu Daihatsu Rocky, Daihatsu Sigra, Daihatsu Xenia, dan Daihatsu Sirion.

Selama penyelenggaraan, booth seru Daihatsu siap menyambut para pengunjung dengan beragam paket penjualan spesial selama pameran.

Baca Juga:
Pasar MPV Tetap Menjanjikan, Hyundai Jagokan Stargazer di GIIAS The Series Surabaya 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.