BMW X4 Terbaru Rilis di Indonesia, Harga Mulai Rp 1,44 M

Jakarta

BMW Indonesia membawa mobil baru lagi, BMW X4 xDrive 30i M Sport generasi kedua. Mobil bergaya bongsor dengan ground clearence tinggi ini disegarkan dengan desain lebih sporty.

BMW X4 sudah diperkenalkan ke Indonesia sejak tahun 2014. President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanatahan berharap kemunculan BMW X4 generasi kedua ini bisa menggoda orang Indonesia.

“Saat ini, New BMW X4 hadir lebih sporty, lebih modern, dan lebih digital. Dengan tampilan baru, fitur yang ditingkatkan, dan konsol tengah hadir lebih simple mengadopsi tampilan BMW Seri 4 terbaru. BMW X4 generasi kedua ini hadir dengan bagian depan lebih sporty khas BMW dan bagian belakang yang sangat dinamis. Penyegaran dilengkapi dengan interior modern dengan fitur peralatan baru dan infotainment yang diperbarui,” ujar Ramesh dalam keterangan resminya dikutip, Jumat (29/7/2022).

Dari segi tampang, New BMW X4 mengadopsi bahasa desain New BMW X3 untuk bagian depan, tetapi menambahkan fitur pembeda eksklusif dalam bentuk kidney grille mesh atau grille besar yang sudah akrab pada produk pabrikan Jerman ini.

New BMW X4New BMW X4 Foto: BMW Group Indonesia

Ya, mobil Sports Activity Coupe (SAC) ini tampil lebih agresif berkat Double kidney grille yang besar dan bumper depan yang didesain ulang.

Tampilan sporty dari segi eskterior juga didukung s dengan hadirnya M Aerodynamics package yang ditandai dengan velg 20 inci M light alloy wheels Double-spoke style 699 M Jet Black. Karakter Motorsport semakin mencuat melalui kehadiran M Sport brake dalam balutan warna red high-gloss.

New BMW X4New BMW X4 Foto: BMW Group Indonesia

Masuk ke dalam interior, New BMW X4 mengadopsi konsol tengah dari BMW Seri 4 saat ini. Tampilan kontrol pusat yang berdiri bebas dengan fungsi sentuh kini ditawarkan dengan layar sentuh lebih besar sebesar 12,3 inci sebagai standar.

New BMW X4New BMW X4 Foto: BMW Group Indonesia

BMW X4 xDrive30i M Sport dilengkapi dengan mesin bensin yang menggunakan teknologi BMW TwinPower mesin bensin empat silinder 2.0 liter itu bisa menyemburkantenaga hingga 252 HP dan torsi 350 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga dilengkapi dengan predictive gear shift yang terhubung dengan sistem navigasi kendaraan.

Di atas kertas BMW X4 terbaru ini mencatat konsumsi bahan bakar 12.7 km/liter dan emisi hingga 180 g/km.

Menariknya BMW X4 juga dilengkapi Variable Sport Steering dan Performance Control yang secara otomatis akan memberikan steering feedback, fitur ini mendistribusikan tenaga mesin dan fungsi pengereman pada keempat roda dalam kecepatan tinggi.

Sebagai mobil mewah, BMW X4 juga dibekali beberapa fitur keselamatan tinggi, di antaranya:

– Dynamic Stability Control (DSC)
– Dynamic Traction Control (DTC)
– Hill Descent Control (HDC)
– Lane Departure Warning
– Lane Change Warning
– Front Collision Warning with Brake Intervention
– Crossing Traffic Warning Rear
– Rear Collision Prevention

Tertarik beli? BMW X4 xDrive30i M Sport ditawarkan dengan harga Rp 1.447.000.000,- off-the-road.

Simak Video “Harganya Rp 2 M Lebih, BMW X3 M dan X4 M Competition Rilis di Indonesia
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.