Bos Jalan Tol Jusuf Hamka Borong 35 Mobil Listrik Wuling Air ev

Jakarta

Bos jalan tol Jusuf Hamka menjadi pelanggan fleet pertama dari mobil listrik mungil Wuling Air ev. Wuling Motors baru saja melakukan serah terima mobil listrik perdananya di Indonesia kepada sang pengusaha. Jusuf Hamka diketahui memborong 35 unit Wuling Air ev untuk kebutuhan operasional jalan tol.

“Saya melihat bahwa pengembangan kendaraan listrik di Indonesia ini semakin baik dan serta didukung oleh ekosistem yang dibangun oleh pemerintah. Maka dari itu, saya merasa yakin untuk memiliki kendaraan listrik dan pilihan saya jatuh kepada Air ev dari Wuling. Menurut saya, berbagai keunggulan yang dimiliki Air ev ini akan memudahkan saya dalam mobilitas sehari-hari di perkotaan,” jelas Jusuf dalam siaran pers yang diterima detikcom, Kamis (9/9/2022).

Minat Jusuf Hamka untuk memborong mobil listrik mungil Wuling Air ev memang sudah terlihat pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Tak tanggung-tanggung, diakuinya untuk membeli puluhan mobil listrik itu, ia rela menjual mobil Rolls-Royce Dawn.

Hal itu pun disambut baik oleh Wuling. Sebagai salah satu pelopor yang menghadirkan mobil listrik dengan harga terjangkau, Wuling sangat mengapresiasi dukungan Jusuf Hamka untuk menyongsong era elektrifikasi di Tanah Air.

“Kami mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh Bapak Jusuf Hamka terhadap Air ev sebagai bentuk dukungan beliau terhadap percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia serta bentuk kontribusi akan kelestarian lingkungan. Hal ini pun semakin mendorong kami untuk terus berkomitmen dalam menghadirkan inovasi kendaraan ramah lingkungan di Tanah Air sejalan dengan semangatDrive For A Green Life,” jelas Brand and Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani.

Wuling Air ev merupakan salah satu terobosan di industri kendaraan listrik dalam negeri. Mobil ini dijual dengan harga mulai Rp 238.000.000 sampai Rp 311.000.000. Wuling mengaku bisa menjual harga mobil listrik ini dengan harga terjangkau karena dirakit di pabriknya kawasan Delta Mas, Cikarang, Bekasi.

Simak Video “Mulai Rp 5 Jutaan, Ini Skema Cicilan Mobil Listrik Wuling Air EV
[Gambas:Video 20detik]
(dry/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.