Bos Jalan Tol Jusuf Hamka Borong Wuling Air ev, Dapat Harga Khusus?

Jakarta

Bos jalan tol Jusuf Hamka baru saja memborong mobil listrik Wuling Air ev sejumlah 35 unit. Tak sampai di situ, dia juga berencana memesan lagi sejumlah 25 unit yang akan dikirim akhir 2022. Membeli Wuling Air ev dalam jumlah besar, apakah Jusuf Hamka mendapatkan harga khusus?

Sebagai informasi, Wuling Air ev ditawarkan dalam tiga pilihan harga, versi Standard Range dibanderol Rp 238 juta, versi Long Range Rp 295 juta, dan yang paling mahal tipe Long Range with Charging Pile harganya Rp 311 juta.

Jusuf Hamka serah terima Wuling Air evJusuf Hamka serah terima Wuling Air ev Foto: (Christina Hartati Phan/Wuling Motors)

Ketika ditanya wartawan, apakah Jusuf Hamka mendapatkan harga khusus ketika memborong puluhan unit mobil listrik tersebut? Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, tidak menjawabnya secara detail. Namun dia mengakui jika ada pembicaraan khusus mengenai kesepakatan harga.

“Ada pembicaraan-pembicaraan, cuma mengenai harga sebenarnya kita nggak bisa disclose (mengungkapkan) di sini,” buka Dian di sela-sela kegiatan Media Drive Air ev di Jakarta (19/9).

“Jadi saya nggak bisa ngomong, kalau beli harga banyak itu kayak gimana, (tapi) pasti mungkin ada pembicaraan-pembicaraan (tertentu),” sambung Dian.

Diberitakan sebelumnya, minat Jusuf Hamka untuk memborong mobil listrik mungil Wuling Air ev memang sudah terlihat sejak gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Tak tanggung-tanggung, diakuinya untuk membeli puluhan mobil listrik itu, ia rela menjual mobil Rolls-Royce Dawn.

Adapun 35 unit Wuling Air ev yang telah diterimanya akan dijadikan sebagai kendaraan operasional di kantor-kantor di seluruh provinsi, sementara 1 unit sisanya digunakan oleh Jusuf Hamka sendiri.

Simak Video “Mulai Rp 850 Ribuan, Wuling Air EV Ternyata Bisa Disewa Harian
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.