Daihatsu Gelar Kontes Modifikasi Mobil Virtual DDeC 2022 untuk Indonesia dan Malaysia, Hadiah Total 5.000 Dolar AS

Suara.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2022. Serunya, tidak sebatas modifikator Tanah Air saja. Akan tetapi dari Malaysia juga diundang.

Acara akan berlangsung secara daring atau online, dipentaskan kurun Oktober–Desember 2022 dan pendaftaran dibuka 18 Juli–18 September 2022. Bisa diikuti secara cuma-cuma atau tidak dipungut biaya.

Dikutip dari rilis resmi Daihatsu Indonesia sebagaimana diterima Suara.com, DDeC menerapkan sistem eliminasi dan pemenang akan diseleksi menjadi beberapa tahap.

DDeC 2022 dibagi menjadi region Indonesia dan Malaysia. Indonesia meliputi Jawa dan Bali, Sumatera, Kalimatan, dan Sulawesi. Sedang Malaysia: Malaysia Barat, dan Malaysia Timur [PT ADM].
DDeC 2022 dibagi menjadi region Indonesia dan Malaysia. Indonesia meliputi Jawa dan Bali, Sumatera, Kalimatan, dan Sulawesi. Sedang Malaysia: Malaysia Barat, dan Malaysia Timur [PT ADM].

Sementara penjurian didukung juri profesional mancanegara, mulai tahap seleksi, babak perempat hingga final. Publik atau netizen juga bisa memberikan kontribusi dalam bentuk vote atau penilaian mobil terkeren via kanal media Instagram @hinofficial.

Baca Juga:
Miliki Program Vokasi Sejak 2008, Daihatsu Turut Serta dalam Program Future of Work & Education Task Force B20

Hadiah total disiapkan penyelenggara 5.000 dolar Amerika Serikat (AS) serta trofi, dibagikan kepada para peserta yang lolos stage awal, sampai final.

“Para modifikator kawula muda dapat memanfaatkan ajang kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge untuk adu kreasi dalam modifikasi kendaraan Daihatsu dan Perodua kesayangannya, serta mengekspresikan diri secara positif,” ajak Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Ia menambahkan, lewat acara ini harapannya Daihatsu bisa semakin dekat dengan para konsumen.

Kontes seru dua negara persembahan Daihatsu ini adalah hasil kerja sama Daihatsu dengan Hot Import Night (HIN). Serta menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM).

Baca Juga:
Perkuat Lini Kendaraan Komersial, PT Astra Daihatsu Motor Segarkan Mesin GranMax

Acara kontes modifikasi Daihatsu ini konsisten diadakan setiap tahun sejak 2014. Dan tampil dalam format visual sejak sejak 2020 hingga saat ini mengingat situasi pandemi COVID-19.

Mobil peserta kontes modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge 2019 di Surabaya. [Dok. ADM]
Mobil peserta kontes modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge 2019 di Surabaya. [Dok. ADM]

Beberapa persyaratan DDeC 2022:

  • Kontes dibagi menjadi region Indonesia dan Malaysia
  • Regional Indonesia: Jawa dan Bali, Sumatera, Kalimatan, dan Sulawesi
  • Regional Malaysia: Malaysia Barat, dan Malaysia Timur
  • Kunjungi microsite DDeC 2022 di www.daihatsu.co.id
  • Isi form pendaftaran (Data Diri, Data Mobil, dan Spesifikasi Mobil)
  • Unggah foto dan video mobil yang diikutkan kontes
  • Follow Instagram @daihatsuind dan @hinofficial
  • Konfirmasi pendaftaran via Whatsapp di nomor +62 812 854 69116

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.