Datang Tak Bawa Helm, Pulang Menggondol Satu

Suara.com – Beredar sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan sosok pemotor masuk mall tanpa mengenakan helm melakukan aksi barbar. Video ini diabadikan dalam sebuah unggahan akun TikTok @devihrdn7.

Dalam video tersebut diperlihatkan sosok pemotor saat parkir di mall melakukan aksi tak terduga, yakni mencuri helm yang bukan haknya.

Menurut keterangan pengunggah, insidne ini terjadi di Bogor Trade Mall. Insiden bermula ketika terdapat 3 orang pria berboncengan menunggangi Honda BeAT masuk ke area parkir mall.

Mereka tidak menggunakan helm saat parkir di mall tersebut. Ketika hendak keluar dari mall, justru salah satu dari mereka melakukan aksi barbar.

Baca Juga:
Banyak Parkir Sembarangan, Dishub DKI Minta Pengunjung CFW Gunakan Angkutan Umum

Pemotor yang bertugas mengendarai motor tersebut tiba-tiba mengabil helm dari kendaran yang parkir di sana. Setelah itu, ia langsung kabur dengan membawa helm yang bukan haknya tersebut.

Kemudian ia bersama 2 orang lainnya meninggalkan tempat parkir tersebut dengan santuy-nya. Padahal secara tidak langsung, aksi mereka terekam kamera CCTV di tempat parkir tersebut.

Pemotor mencuri helm di parkiran mall jadi sorotan (Instagram)
Pemotor mencuri helm di parkiran mall jadi sorotan (Instagram)

Video ini menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengecam aksi tersebut.

“Ngambilnya santai. Berarti sudah kebiasaan. Semoga segera mendapatkan pekerjaan ya mas. Biar bisa beli helm sendiri,” tulis @buc***.

“Modal sekali parkir 4-5 ribu. Pulang bawa helm dikalikan berapa kali mall. waduh,” beber @los***.

Baca Juga:
Polisi Bakal Angkut Motor yang Parkir Liar di Sekitar Area Citayam Fashion Week

“Tindakan yang cukup meresahkan,” timpal @dii***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.