Dear Milenial, Ini Motor yang Bisa Bikin Kamu Tampil Makin Trendy

Jakarta

Sepeda motor kini tak lagi sekadar menjadi alat transportasi. Seiring perkembangan zaman, kendaraan roda dua ini bahkan juga menjadi kebutuhan yang dapat menunjang fesyen pengendaranya.

Khususnya kaum milenial, yang tak hanya mencari tunggangan berteknologi terbaru tapi juga desain unik yang dapat membuat mereka tampil lebih smart, fashionable dan berkelas.

Karenanya, banyak pengembang berlomba-lomba memproduksi sepeda motor yang tak hanya unggul dari segi mesin dan inovasi, tapi juga memiliki tampilan unik yang dapat menarik perhatian generasi milenial.

Salah satunya produsen sepeda motor Yamaha yang pada tahun 2022 ini membagikan semangat dan warna baru kepada masyarakat Indonesia lewat produk barunya Yamaha Fazzio Hybrid – Connected. Produk yang diperkenalkan lewat Virtual Launching di Official Youtube Yamaha Indonesia pada 17 Januari 2022 lalu itu menjadi awal dari jajaran produk di kategori baru, Classy Yamaha.

President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Minoru Morimoto menjelaskan Classy Yamaha menghadirkan jajaran produk dengan desain yang unik, cerdas dan trendy yang dapat mendukung gaya hidup pengendara untuk tampil lebih unggul.

“Sebagai produsen sepeda motor global, Yamaha memiliki komitmen untuk terus berinovasi dalam upaya mendukung perubahan kebutuhan dan tren gaya hidup pelanggan setia kami. Maka, kami menghadirkan model baru yang dikembangkan secara khusus. Melalui desain gaya yang unik, konsep cerdas dan trendi yang menampilkan konsep kategori baru kami Classy Yamaha. Hal yang sangat penting untuk diperhatikan adalah bahwa Classy tidak hanya berarti klasik tetapi juga berkelas,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (17/1/2022).

“Line up motor Yamaha yang dapat mendukung lifestyle pengendara untuk tampil lebih unggul. Sebagai buktinya, teknologi baru Yamaha Blue Core Hybrid yang baru saja diadaptasi pada model baru ini guna mendukung efisiensi konsumsi bahan bakar dan performa berkendara,” tambahnya.

Konsep ‘classy’ pada Yamaha Fazzio Hybrid – Connected ditonjolkan lewat desain baru yang simpel namun modern. Desain unik ini diyakini dapat membuat pengendara menjadi lebih bersemangat untuk tampil beda dan lebih stylish.

Minoru menyebut desain Yamaha Fazzio Hybrid – Connected seperti sebuah kanvas putih. Desainnya yang universal ini membuat Yamaha Fazzio Hybrid – Connected cocok dengan segala jenis outfit yang dikenakan pengendaranya.

Desainnya yang simple dan modern juga membuat Yamaha Fazzio Hybrid – Connected tampak semakin stylish dan berkelas. Minoru mengatakan desain yang stylish dan trendy ini mendukung pengendara untuk tampil lebih percaya diri menggunakan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai alat transportasi yang mendukung gaya berkendara yang up-to-date.

Guna mengakomodasi kebutuhan fesyen pengendaranya, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected juga dilengkapi bagasi luas yang dapat digunakan untuk menyimpan baju ganti, tas, make-up, sepatu dan lain-lain. Sehingga, pengendara dapat tetap tampil fresh meski telah menempuh perjalanan jauh yang melelahkan.

Simak Video “Calon Pembeli Yamaha Fazzio Harap Bersabar, Motornya Masih Inden
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.