Demi Dana untuk Pacaran, Bocil Ini Nekat Curi 2 Mobil dan 13 Motor

Suara.com – Ketika pacaran, pastinya bakal selalu membahagiakan pasangannya dengan berbagai cara seperti mengajak makan, nonton, ataupun jalan bareng. Namun terkadang untuk pacaran, ada beberapa orang yang memaksakan membelikan pasangan apapun agar bahagia.

Hal ini dilakukan oleh salah seorang bocil bernama Yash Kiran Solase. Dilansir dari Punekarnews, bocil warga Talegaon Dabhade, Pune, India nekat menjadi pencuri demi pacaran.

Tak tanggung-tanggung, barang yang dicurinya berupa 13 motor dan 2 mobil. Aksi ini dilakukan untuk mengajak pacarnya jalan-jalan.

Polisi setempat sudah mengendus aksinya beberapa waktu lalu. Namun mereka baru menjalankan aksi ketika bukti-bukti terkumpul.

Baca Juga:
Ganjar Mengaku Bangga Bisa Jajal Motor Listrik Karya Siswa SMK

Tim polisi kala itu mencegat mobil yang diduga Maruti 800 di kawasan Transport Nagar Pimpti Chinchwad. Polisi menghentikan pengemudi. Tetapi sopir malah kabur seperti ketakutan.

Petugas polisi dari kantor polisi Nigdi kemudian mengejarnya. Pemuda itu berhasil ditangkap. Dia gagal menunjukkan surat-surat kepemilikan mobil.

Ternyata, mobil yang dipakai saat disetop polisi adalah mobil curian. Dia telah mencuri mobil itu tujuh hari sebelum tertangkap di daerah Nigdi.

Pemuda rela mencuri belasan kendaraan hanya untuk dana pacaran (Punemirror)
Pemuda rela mencuri belasan kendaraan hanya untuk dana pacaran (Punemirror)

Bocil tersebut akhirnya berhasil diamankan dan diserahkan ke tahanan oleh pengadilan. Ia mengaku kalau sudah mencuri sebanyak 13 motor dan 2 mobil dari berbagai lokasi di Pimpri Chinchwad.

Hasil dari pencurian tersebut digunakan untuk mengajak pacarnya jalan-jalan. Semua barang bukti pun sudah diamankan juga oleh polisi.

Baca Juga:
Viral Mobil Parkir Nutup Jalan, Minta Pengendara Mundur Cari Jalan Lain

Jadi kalau ingin membahagiakan pasangannya, jangan memaksakan. Kasihan kan jadinya malah harus masuk ke sel penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.