Disuntik Mati di Indonesia, Suzuki Wagon R Malah Dapat Penyegaran di Jepang dengan Tampilan Ciamik

Suara.com – Suzuki Wagon R memang sudah disuntik mati alias tak produksi lagi di Indonesia. Meski begitu, ternyata mobil ini justru mendapatkan penyegaran dengan tampilan yang makin mewah.

Dilansir dari Rushlane, Suzuki Jepang menghadirkan Wagon R tampil dengan wajah yang berbeda dari sebelumnya. Tak cuma tampilan saja yang berubah, fitur keselematan semakin komplit.

Perubahan terlihat dari ubahan bentuk gril dan bumper depan yang baru. Di bagian tengah terlihat panel instrumen kombinasi digital dan analog, lalu di bawahnya ada head unit layar sentuh dengan Suzuki Connect. Suzuki Wagon R juga diupdate pada bagian keselamatannya.

Terdapat fitur seperti front seat SRS side airbags, SRS curtain airbags, Vehicle Speed Tracking, Adaptive Cruise Control, Lane Departure Suppression and Pedestrian Detection at Night.

Baca Juga:
Suzuki Goda Konsumen Lewat Gambar, New Baleno?

Suzuki Wagon R mendapatkan penyegaran di Jepang (Rushlane)
Suzuki Wagon R mendapatkan penyegaran di Jepang (Rushlane)

Ternyata tak cuma Suzuki Wagon R yang mendapatkan penyegaran. Suzuki Jepang juga menghadirkan versi custom. Mereka memberi nama Suzuki Wagon R Custom Z.

Tampilan terlihat lebih sporty dibandingkan dengan versi standar. Gril dan bumper depan terlihat lebih modern dan dipadukan lampu dengan desain horizontal.

Beralih ke bagian samping, kesan sporty Suzuki Wagon R Custom Z makin ketara dengan dipasangkannya pelek alloy berukuran 15 inchi berdesain multispoke two-tone.

Dari sektor dapur pacu memang tak ada perubahan. Suzuki Wagon R facelift masih menggendong mesin 660 cc dengan konfigurasi mild hybrid. Untuk versi turbo tersedia di tipe Custom Z dan Stingray.

Baca Juga:
Duh, Suzuki Ertiga Tak Tahu Malu, Parkir Depan Garasi dan Bikin Susah Pemilik Rumah untuk Keluarkan Mobil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.