Dragrace ala Harley-Davidson Digelar di Yogyakarta

Jakarta

Jogja Bike Rendezvous bersama pengurus provinsi ikatan motor Indonesia DIY Yogyakarta, bakal membuat gaduh kota pelajar Yogyakarta nih, dengan menggelar ‘Harley-Davidson Dragrace 402 M’ pada Jumat 16 September 2022 besok.

Ikut menyemarakkan dan meramaikan Harley-Davidson Dragrace 402 M, Jusri Pulubuhu yang berusia tidak muda lagi dan dikenal sebagai praktisi road safety / keselamatan jalan sekaligus founder & lead instructor JDDC, kali ini akan ikut bertanding mewakili HDCI Kaltim Drag Race Racing Team – Bimo Custombike.

Dijelaskan Jusri akan menunggangi 2 (dua) unit motor Harley-Davidson Dyna dan Road King di dalam Kejuaraan HDCI Drag Race Serie – 1 di Run Way Pantai Depok, Parangtritis – Yogyakarta pada tanggal 16 September 2022.

“Saya akan turun di kelas Bracket 12, 11 detik, Dyna, All Touring dan FFA,” terang Jusri.

Dragrace-Harley-DavidsonDragrace-Harley-Davidson Foto: dok. @JOGJABIKERENDEZVOUS

Jusri memang bukan pemain baru, dirinya memiliki track record prestasi di berbagai macam kejuaraan olahraga otomotif dari sejak belia. Selain mendapatkan support dari 30 anggota HDCI Kaltim yang datang dengan menunggang motor nya Jusri juga mendapatkan support dari HDCI Store Official yang satu-satunya badan legal mengeluarkan produk-produk resmi apparel berlogo HDCI.

Sebagai catatan pendaftaran ajang balap ini sudah dibuka sejak 17 Agustus-14 September dengan biaya Rp 600.000/Kelas/Starter. Pendaftaran juga dibuka pada 15-16 September dengan biaya Rp 700.00/KELAS/STARTER Transfer BCA 7625005701 Johan Nathaniel.

Dijelaskan setiap pembalap untuk kejuaraan ini boleh mendaftarkan lebih dari 3x, Apabila telah juara dengan nama pembalap yang sama akan diambil 1 saja yang terbaik.

Ajang ini akan memiliki hadiah hiburan

– Juara 1 : Rp 1.500.000
– Juara 2 : Rp 1.000.000
– Juara 3 : Rp 800.000
– Juara 4 : Trophy
– Juara 5 : Trophy

Nah untuk lebih jelas, detikersbisa langsung menghampiri akun media sosial @jogjabikerendezvous.

Simak Video “Komunitas Warteg Dukung Ganjar, Bagikan Ribuan Nasi ke Ojol
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.