Dua Mobil Karya Modifikator Siap Jadi Giveaway di OLX Autos IMX 2022

Suara.com – Ajang modifikasi OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2022) akan kembali memberikan giveaway berupa hasil modifikasi.

Ajang modifikasi tahunan ini mempersembahkan dua unit mobil supergiveaway berupa Subaru Forester JDM AWD yang dipersembahkan team NMAA. Kemudian Innova 2KD berkonsep “Family Racing Car”.

“Suguhan baru coba ditawarkan IMX dengan menggabungkan dua mobil Supergiveaway yang ditargetkan untuk dua kategori pengunjung. Dua unit tersebut juga punya syarat berbeda, misalnya Subaru Forester dipersembahkan kepada audiens yang hadir langsung secara on the spot pada saat event berlangsung nanti,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dan Founder NMAA.

IMX 2022 menghadirkan Innova 2KD berkonsep "Family Racing Car" sebagai salah satu giveaway IMX].
IMX 2022 menghadirkan Innova 2KD berkonsep “Family Racing Car” sebagai salah satu giveaway IMX].

“Sedangkan Innova 2KD untuk pengunjung online atau dari luar kota dan tidak harus datang ke lokasi tetapi harus tetap menyaksikan acara melalui streaming,” tambahnya.

Baca Juga:
Ajang Modifikasi OLX Autos IMX 2022 Terapkan Transaksi Digital

Dua mobil tersebut tak lepas dari peran para modifikator, produsen aftermarket dan bengkel spesialis. Langkah ini dipercaya sebagai cara baru memberikan edukasi seputar modifikasi mobil kepada para audiens lebih luas.

Sementara itu Director of Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana mengatakan unit Supergiveaway adalah wujud kolaborasi untuk mendukung industri kreatif, utamanya industri modifikasi aftermarket dalam negeri.

“Industri modifikasi aftermarket berdampak positif terhadap perekonomian, sehingga perlu dukungan dari berbagai pihak dalam mengembangkannya,” kata sandy Maulana.

“Pemilihan basis mobil Supergiveaway Innova Diesel 2KD dan Subaru Forester yang dibeli dari OLX Autos menjadi awal mula kami untuk terus berkontribusi dan terlibat langsung di industri modifikasi aftermarket Nasional,” pungkasnya.

Baca Juga:
Modifikator Indonesia dan Malaysia, Silakan Unjuk Kebolehan Customizing Bersama Daihatsu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.