Duh! Elon Musk Dituduh Selingkuh, Tesla Kehilangan Modal dari Bos Google

Jakarta

Elon Musk dituduh selingkuh dengan istri Sergey Brin, Co Founder Google. Elon Musk sudah membantah tudingan tersebut, namun Sergey dikabarkan menarik modal di perusahaan Elon Musk.

Wall Street Journal (WSJ) memberitakan Musk memiliki hubungan asmara singkat dengan istri Sergey, Nichole Shanahan. Hubungan itu terjadi di Art Basel, Miami pada Desember 2021 silam. Sergey kemudian menggugat cerai Nicole pada Januari 2022.

Menurut WSJ, Sergey meminta penasihat keuangannya untuk menjual semua investasinya di perusahaan Elon Musk, termasuk Tesla, SpaceX, Neuralink, dan The Boring Company.

Dikutip The Wrap, Sergey juga merupakan anggota dewan Alphabet Inc., perusahaan induk Google, sebelumnya menginvestasikan $500.000 ke Tesla pada 2008. Menurut The New York Times, Google dan Fidelity menginvestasikan $1 miliar di SpaceX pada 2015.

Kasus perselingkuhan ini kabarnya mengakhiri persahabatan Elon dan Sergey selama bertahun-tahun. WSJ juga memberitakan Elon meminta maaf sambil berlutut kepada Sergey di sebuah acara pesta setelah mengajukan gugatan cerai.

Brin menerima permintaan maaf Musk di depan umum. Tetapi keduanya – yang pernah berteman dekat – tidak lagi berbicara secara intens, kata sumber The Wall Street Journal.

Dalam cuitan terpisah, Elon Musk sudah membantah kabar tersebut. Bahkan ia menyabut WSJ kerap menyerang dirinya dan Tesla.

“WSJ telah melakukan begitu banyak pukulan pada saya dan Tesla, saya kehilangan banyak, ini terus terang memalukan buat mereka,” cuit Elon Musk pada 25 Juli lalu seperti dilihat detikcom.

“Mereka pernah menulis artikel yang mengatakan FBI akan menangkap saya, jadi saya menelpon FBI untuk menanyakan ada apa dan mereka mengatakan artikel WSJ benar-benar bs (omong kosong),” tambah Musk.

Simak Video “Elon Musk PHK Ratusan Karyawan Autopilot Tesla
[Gambas:Video 20detik]
(riar/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.