Duh, Suzuki Ertiga Tak Tahu Malu, Parkir Depan Garasi dan Bikin Susah Pemilik Rumah untuk Keluarkan Mobil

Suara.com – Masih sering terjadi kejadian dimana pemilik mobil parkir sembarangan terutama di depan garasi rumah orang. Hal ini membuat pemilik rumah geram karena kesulitan mengeluarkan kendaraan gara-gara terhalang aksesnya.

Kali ini, insiden tersebut kembali terjadi. Terlihat dalam sebuah unggahan akun TikTok @pasukankentangku, mobil Suzuki Ertiga parkir tepat di depan garasi pemilik akun.

Pengunggah pun memperlihatkan posisi Suzuki Ertiga yang sudah parkir di depan garasi miliknya. Lalu ia menunjukkan mobil yang ada di garasinya.

Ia mengeluhkan posisi parkir pemilik Suzuki Ertiga tersebut kenapa harus di depan garasi. Padahal di sampingnya terdapat halaman luas yang juga masih dimiliki pengunggah.

Baca Juga:
Harga dan Spesifikasi Avanza Terbaru: Sebagus Apa Jika Diadu Lawan Suzuki Ertiga Hybrid?

“Teruntuk mobil yang parkir di depan garasi orang please. Tahu etika gak ya. Ini kalai ada darurat (sambil mengarahkan kamera di dalam garasi yang ada mobilnya) gak bisa keluar woy,” tulis pengunggah.

Suzuki Ertiga parkir sembarangan tepat di depan garasi rumah orang (TikTok)
Suzuki Ertiga parkir sembarangan tepat di depan garasi rumah orang (TikTok)

“Tuh disediain kalau mau numpang parkir (sambil merekam lahan kosong miliknya yang cukup lapang di sebelah Ertiga parkir),” pungkasnya.

Video ini ternyata mampu mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar. Tak sedikit warganet yang menyarankan untuk mendirikan pagar di depan rumahnya.

“Semoga cepat bisa bikin pagar ya teh,” tulis @sar***.

“InstaAllah semoga ada rezeki buat bikin pagar ya bund. Aminn,” timpal @Als***.

Baca Juga:
Suzuki Indonesia Berpeluang Perbesar Keran Ekspor ke Negara-negara ASEAN

“Kasih gerbang depan solusinya,” celetuk @go***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.