Federal Oil Berikan Apresiasi Bagi Bengkel Rekanan untuk Pelayanan dan Penjualan Terbaik

Suara.com – Selama kuartal kedua, Federal Oil mengadakan program bertajuk “Berbagi di Bulan Kemenangan” atau Beduk.

Program ini mengajak para konsumen dan bengkel rekanan, yaitu Federal Oil Center untuk melakukan penggantian oli motornya menggunakan produk-produk Federal Oil Generasi Baru. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah
yaitu eksklusif merchandise dari Federal Oil.

Selain untuk konsumen, melalui program ini Federal Oil memberikan apresiasi kepada Federal Oil Center terpilih yang mengikuti program ini, dengan kategori apresiasi yang dibagi berdasarkan tingkat nasional dan wilayah.

Program mengajak konsumen dan bengkel rekanan, Federal Oil Center melakukan penggantian oli motornya menggunakan produk-produk Federal Oil Generasi Baru [PT EMLI].
Program mengajak konsumen dan bengkel rekanan, Federal Oil Center melakukan penggantian oli motornya menggunakan produk-produk Federal Oil Generasi Baru [PT EMLI].

Acara seremonial simbolis yang dihadiri perwakilan dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) ini diadakan pada Senin beberapa pekan lalu (11/7/2022) bertempat di Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga:
Industri Otomotif Bisa Menjadi Pahlawan Devisa Lewat TKDN

Federal Oil menyerahkan hadiah utama kepada bengkel Lavanna Motor yang menjadi bengkel terbaik untuk tingkat nasional selama program Beduk berlangsung. Penghargaan pada program ini dinilai berdasarkan pelayanan, dan juga jumlah penjualan yang produktif untuk produk-produk Federal Oil kepada para konsumen.

“Kami berharap melaui program ini dan program-program Federal Oil lainnya, bengkel-bengkel rekanan dapat merasa terdampingi dalam mencapai targetnya,” Herry Hambali, B2C Sales Director PT EMLI.

Pada hari yang sama, Federal Oil juga kembali meresmikan wajah baru Federal Oil Center yang bertempat di Erlan View Motor, Bekasi, Jawa Barat. Acara peresmian ini merupakan kelanjutan dari program Federal Oil terhadap bengkel-bengkel rekanan sepanjang 2022 ini.

Tidak hanya perubahan baru secara tampilan, namun dalam segi peningkatan layanan dan kualitas produk yang dijual. Tujuannya memberikan kepercayaan bagi konsumen dalam mendapatkan produk Federal Oil yang Pasti Asli, Pasti Cocok, dan Pasti Bangga Indonesia.

“Ini merupakan program yang kami terus lakukan secara konsisten sepanjang 2022, dan kami harap
program ini dapat memberikan dampak positif bagi bengkel-bengkel rekanan, tidak hanya dari sisi penjualan, namun juga kualitas dan kelengkapan pelayanan dari Federal Oil Center, serta produk yang dipasarkan,” Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI.

Baca Juga:
Choi Duk Jun Apresiasi Pelanggan Mercedes-Benz Atas Kerelaan Menunggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.