Ford Mustang generasi tujuh debut 14 September

Jakarta (ANTARA) – Ford Mustang generasi ketujuh dijadwalkan akan hadir pada 14 September tahun ini di Detroit Auto Show, demikian dikutip Hindustan Times, Jumat.

Ford Mustang generasi ketujuh akan hadir dengan girboks manual enam percepatan. Konfirmasi datang dari CEO Ford Jim Farley, yang menulis di akun Twitter-nya bahwa dia akan meluncurkan mobil pada tanggal tersebut.

“Senang untuk mengonfirmasi bahwa kami akan mengungkap @FordMustang generasi ketujuh yang serba baru pada 14 September di Detroit Auto Show. Ini adalah mobil yang menakjubkan dan saya bersemangat untuk membagikannya kepada dunia. ! #SaveTheManual,” tulis dia.

Berbicara tentang mobil, selain gearbox manual, model generasi ketujuh Ford Mustang juga akan mengkonfirmasi mesin V8. Namun, belum dikonfirmasi terkait ukuran motor tertentu dari mobil tersebut.

Ford Mustang adalah salah satu model paling ikonik dan paling populer dari merek tersebut. Mobil berlogo kuda jingkrak ini diharapkan hadir dengan bahasa desain khas pada avatar generasi ketujuhnya.

Ini termasuk lampu belakang ikonik dengan LED. Selain itu, gril depan dan lampu depan juga diharapkan hadir membawa beberapa filosofi gaya khas yang terkait dengan mobil.

Baca juga: Ford luncurkan truk pikap F 150 Lightning edisi khusus polisi

Baca juga: Ford tarik 49 ribu Mustang Mach-E di AS karena potensi kehilangan daya

Baca juga: Ford hentikan pemesanan untuk Mustang Mach-E 2022

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.