Gagahnya Deddy Corbuzier Tunggangi Motor Sport Listrik yang Sangar, Spesifikasinya Bikin Penasaran

Suara.com – Motor listrik menjadi salah satu kendaraan di masa depan dan sudah mulai dikampanyekan beberapa pabrikan. Bahkan beberapa influencer ataupun Youtuber papan atas sudah mulai menggunakan beberapa kendaraan listrik seperti Deddy Corbuzier.

Kali ini, Deddy Corbuzier kembali memamerkan sebuah motor listrik di akun media sosial Instagram pribadinya, @mastercorbuzier.

Dalam unggahan yang dibagikan tersebut, terlihat mantan pesulap ini tampil dengan gagah berada di atas motor sport yang bertenaga listrik.

Ia tampak garang dengan menggunakan jaket serta sepatu yang memiliki warna senada yakni hitam. Tampak helm fullface tidak dikenakan, hanya ditaruh pada pahanya.

Baca Juga:
Empat Motor Listrik Cerdas Diluncurkan Segway di GIIAS 2022

Pria 45 tahun juga terlihat cukup keren bergaya di atas motor listrik tersebut. Pastinya banyak yang penasaran motor apakah itu.

Jika dilihat dari postingannya tersebut, motor ini merupakan garapan dari Volta, salah satu perusahaan otomotif yang fokus pada kendaraan listrik. Motor tersebut bernama Volta Patriot X.

Deddy Corbuzier tampil garang dengan menunggangi motor sport yang gunakan tenaga listrik (Instagram)
Deddy Corbuzier tampil garang dengan menunggangi motor sport yang gunakan tenaga listrik (Instagram)

Motor ini memang dirilis pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Motor ini memang belum dijual untuk umum, hanya sekadar eksibisi saja. Jika melihat bentuknya tampak Patriot X berotot. Lampu depan model segi enam sedikit mengingatkan bentuk KTM Duke. Kemudian kaki-kakinya kekar, supensi depan upside down.

Ngomomgin tentang spesifikasi mesinnya yang dilansir dari berbagai sumber, motor ini dibekali tenaga listrik berdaya 7.000 watt yang mampu membawa motor hingga kecepatan 140 kpj.

Baca Juga:
The Best 5 Oto: Seminar Tentang Emisi Kendaraan di GIIAS 2022, Jajal Sepeda Motor Listrik, dan Bus Karoseri Nasional

Motor ini juga disematkan baterai berdaya 72 V 100 Ah. Motor ini memang belum ada harga resminya, mengingat belum dijual ke publik dan hanya sebagai eksibisi saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.