Gesits resmikan diler di Aceh perluas jaringan pemasaran

Jakarta (ANTARA) – PT WIKA Industri Manufaktur (WIMA) bersama PT Sinar Distribusi Sumatera (SDS) resmi membuka diler Gesits Banda Aceh untuk memperluas jaringan pemasaran dan pelayanan dalam rangka memperkuat posisi di pasar otomotif Tanah Air.

Direktur Utama PT WIMA M Samyarto mengatakan pemilihan lokasi yang strategis itu diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk uji berkendara serta melakukan pembelian dan perawatan.

Baca juga: Segway bakal luncurkan empat sepeda motor listrik di Indonesia

“Harapan kami, kehadiran diler ini dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pelanggan di Aceh untuk mendapatkan layanan penjualan serta purna jual yang terbaik,” kata Samyarto dalam rilis pers, Jumat.

Samyarto berharap hadirnya diler Gesits di Bumi Serambi Makkah juga dapat mendorong dan meningkatkan semangat dan kesadaran masyarakat dalam memanfaatkan energi hijau yang ramah lingkungan.

Selain itu, ada banyak program menarik yang diberikan selama periode Grand Opening sehingga masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh keuntungan lainnya dalam setiap pembelian unit Gesits.

Baca juga: Mengenal sepeda motor listrik buatan dalam negeri Alessa eX3000

Showroom Gesits Aceh berlokasi di Jalan Hasan Saleh No. 36, Neusu Aceh, Banda Aceh. Gesits menawarkan berbagai program menarik yang diberikan selama periode pembukaan agar masyarakat bisa memperoleh keuntungan dalam setiap pembelian unit Gesits.

Selain itu, ada banyak program menarik yang diberikan selama periode Grand Opening sehingga masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memperoleh keuntungan lainnya dalam setiap pembelian unit Gesits

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Aceh, Mohd Tanwier berharap kehadiran dealer Gesits pertama di Aceh itu dapat memberikan alternatif bagi warga dalam memilih sepeda motor listrik untuk menunjang kegiatan sehari-hari.

“Kehadiran showroom sepeda motor listrik Gesits di Banda Aceh ini tentu memberikan arti penting bagi Pemerintah Aceh untuk mendukung langkah transisi energi itu. Apalagi Gesits adalah karya anak bangsa, yang di produksi oleh BUMN WIKA Industri Manufaktur,” kata Tanwier.

Baca juga: Sepeda motor sport listrik Rakata NX8 meluncur di PEVS 2022

Baca juga: Sepeda motor listrik Space jadi andalan Davigo di pameran PEVS 2022

Baca juga: Selis unjuk sepeda hingga kendaraan listrik roda tiga di PEVS 2022

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.