GIIAS Surabaya 2022 Akan Semarak

Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS Surabaya 2022) akan berlangsung pada 14 hingga 18 September di Grand City Convex.

Setelah sukses menggelar ajang pamer teknologi otomotif di ICE BSD City, Tangerang Agustus 2022 lalu,  Surabaya merupakan tujuan kedua GIIAS The Series,

Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengatakan bahwa Surabaya, sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, selalu menjadi agenda penting bagi industri otomotif untuk memperkenalkan model dan teknologi kendaraan terkini.

“Tahun ini GIIAS Surabaya akan menampilkan lebih banyak teknologi dan produk terbaru, termasuk di antaranya adalah kendaraan listrik,” ujar Nangoi seperti dikutip dari GridOto.com.

Selama lima hari pameran, GIIAS Surabaya 2022 akan menampilkan 13 merek ternama industri otomotif.

Beberapa merk otomotif terkemuka yang hadir di GIIAS Surabaya 2022, antara lain Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Selain itu, industri pendukung otomotif seperti merek sepeda motor, yakni Honda Motor, Benelli dan Keeway akan hadir pada GIIAS Surabaya 2022 dengan membawa berbagai kendaraan dan teknologi terbaru.

Para peserta akan memperkenalkan berbagai teknologi dan produk terbarunya khusus untuk masyarakat Jawa Timur.

Tercatat lebih dari 20 kendaraan termasuk kendaraan bermotor berbasis listrik yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2022 di ICE BSD, Tangerang lalu akan dipamerkan sepanjang GIIAS Surabaya 2022.

Menariknya, pengunjung juga dapat merasakan langsung teknologi kendaraan terbaru tersebut di area test drive selama pameran.

Area test drive dan test ride GIIAS Surabaya 2022 terletak pada area outdoor akan menghadirkan puluhan kendaraan dengan teknologi terkini untuk dicoba para pengunjung selama pameran berlangsung.

Sebagai informasi, jam operasional GIIAS Surabaya 2022 dan dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada hari kerja dan 10.00 – 21.00 pada akhir pekan.

Tiket masuk pameran hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360, yang tersedia pada Appstore dan Playstore.

Untuk memberikan kesempatan pada para pecinta otomotif di Jawa Timur, Pre-Sale tiket masuk GIIAS Surabaya 2022 telah dimulai pada 1 September 2022.

Selain itu, Auto360 juga akan memberikan penawaran khusus dalam marketplace-nya.

Setiap transaksi pembelian unit sepeda motor dan mobil di marketplace Auto360 sepanjang pameran GIIAS Surabaya 2022, akan mendapatkan cashback senilai Rp 2 hingga 5 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.