Harga BBM Subsidi Mengalami Penyesuaian, Polresta Padang Bagikan Paket untuk Driver Ojol sampai Petugas Kebersihan

Suara.com – Mulai akhir pekan lalu, Sabtu (3/9/2022), harga Bahan Bakar Minyak atau BBM Subsidi mengalami penyesuaian. Yaitu meningkat dibandingkan banderol sebelumnya.

Dikutip dari kantor berita Antara, sejak Selasa (6/9/2022) Kepolisian Resor Kota Padang, Sumatera Barat atau Sumbar menggelar bakti sosial. Berupa pembagian lima puluh paket bahan pokok, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban masyarakat bawah dalam menghadapi kenaikan harga BBM,” demikian disampaikan AKBP Yessi Kurniati, Wakil Kepala Kepolisian Resor Kota Padang, di Padang, hari ini, Kamis (8/9/2022).

Jalan protokol Jenderal Sudirman, Kota Padang, ditutup dan dialihkan. [Suara.com/B Rahmat]
Jalan Jenderal Sudirman, Kota Padang. Sebagai ilustrasi [Suara.com/B Rahmat]

Ia menambahkan, puluhan paket bantuan diterima warga yang bekerja sebagai pengemudi ojek dalam jaringan atau ojek daring alias online, buruh angkut, petugas kebersihan, sampai pedagang asongan.

Baca Juga:
Belasan Mobil dengan Tangki Dimodifikasi Diamankan Polres Jayawijaya:Diduga Penimbun BBM Subsidi

Adapun isi paket bantuan tadi adalah sejumlah bahan pokok seperti beras, gula, dan minyak.

AKBP Yessi Kurniati juga menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini menjadi momen untuk mempererat hubungan Polri dan masyarakat.

“Lewat kegiatan inilah diharapkan timbul rasa kekeluargaan dan solidaritas antara Polri dengan masyarakat, sehingga bisa saling membantu dalam setiap aktivitas,” tandasnya.

Sembari menekankan bahwa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan murni atas dasar kemanusiaan, bukan untuk memenuhi kepentingan suatu pihak semata.

Baca Juga:
Ada Pemogokan Angkutan Kota di Kupang, Para Siswa Naik Mobil Patroli Polisi

AKBP Yessi Kurniati menyatakan bahwa Polri khususnya Polresta Padang akan senantiasa hadir di tengah masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik.

Warga yang menerima bingkisan bahan pokok dari Polresta Padang menyatakan bersyukur dan berterima kasih atas bantuan itu.

Mereka berharap bantuan bahan makanan pokok tadi bisa berguna bagi keluarga dalam meringankan beban memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

3 comments

  1. Your way of telling all in this piece of writing is actually fastidious,
    all be capable of simply understand it, Thanks a lot.

  2. It’s appropriate time to make some plans for the future and it is time
    to be happy. I have read this post and if I could I wish to suggest you some interesting things or suggestions.
    Perhaps you can write next articles referring to this article.
    I wish to read even more things about it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.