Harga Lebih Mahal dari Toyota Fortuner GR Sport, Ini Pemilik Pertama Aprilia Tuareg 660

Jakarta

Aprilia telah memperkenalkan motor petualangnya, Tuareg 660. Motor adventure asal negeri Pizza ini harganya Rp 656.000.000, yang mana harga motor ini lebih mahal dari harga SUV premium Toyota Fortuner GR Sport A/T dengan banderol Rp 621.650.000. Siapakah konsumen pertama motor ini?

Hanya berselang dua hari setelah perilisan resmi Aprilia Tuareg 660, GAIA Moto berhasil menjual unit pertamanya di Jakarta, bahkan di Indonesia kepada konsumen berinisal BT sebagai konsumen perdana moge adventure kelas menengah ini.

Pada Kamis (8/9/2022), GAIA Moto melakukan acara serah terima unit di showroom-nya di Jl. Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. Konsumen yang sudah mendapat motor ini mengungkapkan sudah tidak sabar untuk segera membawanya menjelajah, sambil blusukan menikmati keindahan jalur di Citorek Sukabumi, serta Dieng – Wonosobo Jawa Tengah.

Aprilia Tuareg 660Aprilia Tuareg 660 Foto: Dok. Gaia Moto

“Kenapa memilih Aprilia Tuareg 660? Karena saya suka dengan desain penampilannya, modelnya seperti motor reli Dakar. Selain itu saya juga suka sebab mesinnya kencang khas Aprilia. Kemudian bobot motor ini juga jadi salah satu alasan saya memilihnya, karena bisa dipakai buat blusukan. Saya juga telah browsing mempelajari fitur-fitur motor ini karena sebuah hal yang baru untuk saya punya motor adventure di kelas lightweight,” ucap BT yang juga punya Moto Guzzi V85 TT dan sudah berkelana ke berbagai daerah di Indonesia.

Ia menambahkan, sejak tahun lalu sudah mendapatkan informasi mengenai produk Aprilia Tuareg 660 dan sejak itu dirinya coba untuk mempelajari motor ini dan membandingkan dengan merek lain yang sejenis.

“Saya memilih membeli motor di GAIA Moto karena lokasi dealer-nya strategis dan mudah dijangkau, serta memiliki stok produk yang bervariatif sehingga sebagai konsumen jadi yakin untuk membeli produknya,” tambahnya dalam keterangan resmi.

Pada kesempatan yang sama, Ningga Siagian, Sales Manager GAIA Moto menambahkan, kehadiran Aprilia Tuareg 660 ini merupakan jawaban kebutuhan para penggemar sepeda motor adventure yang tangguh dan akomodatif dengan kondisi medan di Indonesia.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan produk terbaru seperti halnya Aprilia Tuareg 660 yang baru diluncurkan kemarin agar bisa didapatkan segera oleh pemesannya. Langkah ini sudah menjadi trademark dari kami dalam memberikan layanan terbaik demi kepuasan konsumen,” ujarnya.

Simak Video “Ototes Skutik Aprilia Asal Italia SR GT 200
[Gambas:Video 20detik]
(lua/lth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.