Harga Mobil Bekas di Bawah 100 Juta yang Bisa Muat 7 Orang pada Pertengahan 2022, Simak Opsinya

Suara.com – Tak selamanya mobil dengan kapasitas besar dan ruang kabin lega memiliki harga yang mahal. Dalam artikel ini misalnya, Anda bisa mendapatkan sederet rekomendasi harga mobil bekas di bawah 100 juta dengan kapasitas hingga 7 orang di dalamnya.

Mungkin dua mobil yang ada di pikiran Anda sampai bagian ini adalah Avanza dan Xenia. Namun sebenarnya ada beberapa mobil lain yang juga bisa menjadi pilihan menarik. Selengkapnya, simak kelanjutan artikel ini.

Mobil MPV Nissan Grand Livina dalam sebuah pameran di Bangkok, Thailand (Shutterstock).
Mobil MPV Nissan Grand Livina dalam sebuah pameran di Bangkok, Thailand (Shutterstock).

1. Honda Stream Tahun 2004

Memang sudah tidak dapat dikatakan muda lagi untuk ukuran mobil, namun produk Honda ini menjadi salah satu mobil yang cukup direkomendasikan karena harganya yang ekonomis. Di pasaran, harga untuk mobil ini ada di angka Rp80.000.000-an.

Baca Juga:
Simak Daftar Harga Mobil Ayla Bekas di Sini!

Ciri khas dari mobil ini, selain badannya yang cukup besar karena kabinnya memang luas, adalah ground clearance yang rendah memang harus menjadi perhatian, tapi justru ini memberikan kesan mewah dan elegan.

2. Nissan Grand Livina Tahun 2013

Nama Grand Livina tidak mungkin lewat dari daftar ini, sebab dikenal sebagai salah satu mobil keluarga yang handal dan nyaman dikendarai. Untuk versi tahun 2013, mobil ini dipasarkan di harga Rp75.000.000-an saja.

Serupa dengan Honda Stream, ground clearance yang cukup rendah menjadi ciri khasnya. Sedikit kekurangan lain yang harus menjadi penyeimbang kenyamanannya adalah kabin yang kurang kedap suara. Tapi hal ini tidak perlu dicemaskan, sebab kenyamanan berkendara yang diberikan benar-benar terasa.

3. Wuling Convero Tahun 2018

Baca Juga:
Studi: Harga Mobil Baru dan Bekas Sama-sama Melambung Tinggi

Mobil tahun 2018 dan bisa didapatkan dengan harga kurang dari 100 juta? Wuling Confero jawabannya. Mobil ini bisa didapatkan pada harga Rp90.000.000-an saja untuk versi tahun produksi 2018.

Memang jika dibandingkan dengan produk populer seperti Toyota Avanza atau Daihatsu Xenia, Convero akan sedikit terasa inferior. Namun mengacu pada performa dan harganya, mobil yang satu ini masih cukup bersaing di kelas mobil keluarga.

Untuk Avanza tahun 2011 masih bisa didapatkan di harga kurang dari Rp100.000.000-an, dan Xenia di tahun serupa juga akan berada di angka Rp90.000.000-an. Sedikit info harga mobil bekas di bawah 100 juta di atas semoga bisa jadi info berguna, dan selamat melanjutkan aktivitas Anda!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.