Hari Ini, Grup Musik Fourtwnty Akan Naik Panggung PEVS 2022

Suara.com – Sudah bertandang ke PERIKLINDO Electric Vehicle Show atau PEVS 2022? Bila belum dan tengah mengagendakan bakal bertandang ke sini, khusus hari ini, Selasa (26/7/2022) akan tampil band Fourtwnty.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis Dyandra Promosindo, untuk menyaksikan penampilan spesial Ari Lesmana, Nuwi, Roots serta para pendukung, pengunjung bisa membeli tiket harga spesial Rp 50.000 secara online.

Tiket ini sudah termasuk harga masuk ke PEVS 2022 serta menyaksikan segala acara, juga mengikuti berbagai kegiatan yang digelar penyelenggara.

Penampilan Fourtwnty sendiri akan berlangsung di panggung dalam PEVS 2022, Hall C2, mulai pukul 13.00 WIB.

Baca Juga:
Dari PEVS 2022: Periklindo Mengakui Pasar Kendaraan Listrik di Indonesia Masih Kecil

Fourtwnty di ajang Indonesian Choice Awards, Minggu (29/5/2018) [Fourtwnty].
Fourtwnty di ajang Indonesian Choice Awards 2018 [Fourtwnty].

Sementara bagi peminat test drive dan test ride, PEVS 2022 memberikan fasilitas bagi pengunjung di area indoor Hall B3 & C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Silakan mencoba test drive roda empat dari produk-produk DFSK, Groen Indonesia, dan Prestige. Atau sepeda motor seru buatan Benelli – Keeway, Davigo, Datam Korea, Gesits, Niu, Oyika, Selis, Smart By, sampai Smoot.

Sebelumnya, akhir pekan lalu PEVS 2022 menjadi titik finish dari riding 30 kendaraan listrik yang dilakukan Komunitas Sepeda/Motor Listrik Indonesia atau KOSMIK. Rutenya Stroom Café Perusahaan Listrik Negara (PLN) Gambir menuju area pameran di JIExpo Kemayoran, lokasi penyelenggaraan PEVS 2022.

Acara lainnya adalah agenda seminar dan talkshow yang diisi berbagai narasumber, mulai pemerintah, pelaku industri, akademisi, hingga komunitas dan pendukungnya.

Baca Juga:
Penasaran dengan Indoor Test Drive di PEVS 2022? Silakan Bertandang ke Sini

Program ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat mengenai kendaraan listrik yang akan digunakan pada masa mendatang, seluruhnya dibahas secara tuntas oleh para pakar.

Seperti yang digelar kemarin, Senin (25/7/2022), sesi seminar dan talkshow menghadirkan Staff Khusus Menteri ESDM Republik Indonesia Agus Tjahjana Wirakusumah, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian Republik Indonesia Taufik Bawazier, dan Sekretaris PUIPT Teknologi Penyimpanan Energi Listrik Prof. Muhammad Nizam.

Ketiganya terlibat sebagai narasumber yang membahas topik bertajuk “Seberapa Penting Kehadiran Kendaraan Listrik di Indonesia?”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.