Hari Pelanggan Nasional 2022, Astra Isuzu Harapan Indah Berikan Santunan kepada Pengemudi

Suara.com – Hari Pelanggan Nasional 2022 menjadi saat bagi para produsen untuk memberikan apresiasi kepada para konsumennya. Termasuk di industri otomotif. Contohnya seperti yang dilakukan Astra Isuzu Harapan Indah.

Untuk tahun ini, Astra Isuzu Harapan Indah mengadakan penyerahan dana Program Santunan Sopir kepada salah satu Real Partner Isuzu. Serta melakukan silaturahmi kepada keluarga ahli waris.

Dalam penyerahan santunan ini, Joko Chandra, Branch Manager Astra Isuzu Harapan Indah hadir didampingi Hendro Priyo Purnomo, Regional Manager Astra Isuzu Area DKI Jakarta, serta Aedy Damhudi, Workshop Head Astra Isuzu Harapan Indah.

Baca Juga:
Pembekalan Safety Driving Menjadi Cara Isuzu Meminimalkan Risiko Kecelakaan Kendaraan Komersial

“Program Santunan Sopir adalah program unggulan dari Astra Isuzu yang diluncurkan sejak 2006. Program ini sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia Isuzu,” papar Joko Chandra, Branch Manager Astra Isuzu Harapan Indah.

Isuzu Traga, salah satu produk kebanggaan Isuzu yang telah merambah sektor ekspor [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Isuzu Traga, salah satu produk kebanggaan Isuzu yang telah merambah sektor ekspor [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Ia menyatalan pula bahwa sasaran utama program ini adalah para driver yang mengemudikan kendaraan Isuzu dan melakukan service rutin kendaraannya di bengkel resmi Astra Isuzu.

Salah satu pelanggan Astra Isuzu yang mendapatkan program santunan sopir ini adalah ahli waris salah satu pengemudi dari perusahan PT Perisai Cakrawala Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.