Helm Motor Buatan India Ini Mampu Menyaring Udara Jadi Lebih Bersih, Dukung Kesehatan Pemakainya

Suara.com – Perusahaan rintisan asal India, Shellios Technolabs meluncurkan serial helm baru bernama Puros. Keandalannya adalah disemat teknologi filter udara serta ventilasi. Sehingga berkemampuan menyaring udara bersih bagi penggunanya.

Dengan dua fitur utama ini, perusahaan pelindung kepala itu menyatakan produknya tadi mampu menetralisir polusi yang masuk ke dalam helm. Dengan demikian, para biker bisa menghirup udara lebih bersih saat berkendara.

Melansir Ride Apart, helm Puros mengandalkan elemen yang dapat menampung sistem pemurnian udara. Teknik ini sudah dipatenkan. Elemen terdiri dari filter H13 HEPA, kipas dan baterai Lithium-ion yang bisa diisi ulang.

Helm produk Shellios: Puros, menggunakan tenaga dari baterai Lithium-ion [Ride Apart].
Helm produk Shellios Technolabs : Puros, menggunakan tenaga dari baterai Lithium-ion [Ride Apart].

“Materi partikular dengan diameter aerodinamis kurang dari 2,5 mikron adalah risiko kesehatan, terutama karena ukurannya yang kecil,” demikian dipaparkan Shellios Technolabs.

Baca Juga:
Bedah Suspensi Spectre, Mobil Listrik Perdana Rolls-Royce Motor Cars

Cara kerjanya, filter mengisap udara melalui blower dari bagian belakang helm lantas melakukan proses penyaringan. Hasilnya berupa udara bersih diembuskan melalui ventilasi di bagian depan.

Helm produk Shellios: Puros, yang dilengkapi penyaring materi polutan [Ride Apart].
Helm produk Shellios Technolabs : Puros, yang dilengkapi penyaring materi polutan [Ride Apart].

Proses filter udara itu sendiri telah dibekali teknologi PM2.5. Mampu menyaring partikel kecil yang dapat mengurangi polusi hingga lebih dari 80 persen.

Jelas produk seru, karena membuat kegiatan bersepeda motor lebih terjamin kualitas udaranya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.