Honda Malaysia Hadirkan Motor Mirip Astrea Prima Reborn dengan Edisi Terbatas, Sudah Gunakan Mesin Injeksi Nih

Suara.com – Honda Astrea Prima menjadi salah satu motor yang cukup legendaris. Tak sedikit pencinta roda 2 ingin mengoleksinya.

Ketersediaan motor legendaris memang tak banyak beredar di pasaran. Namun tenang, Honda ternyata sudah menyediakan versi terbarunya dengan tampilan yang lebih ciamik.

Dilansir dari Honda Malaysia, pabrikan berlogo sayap mengepak ini menghadirkan sebuah motor yang mirip bentuknya dengan Astrea Prima Reborn.

Motor tersebut bernama Honda EX5 2022 Limited Edition. Menggunakan embel-embel limited edition, tentunya Honda Malaysia menjual dengan versi yang cukup terbatas.

Baca Juga:
Tega! Pelanggan Jebak Ojol, Minta Antar ke Showroom Malah Bawa Kabur Motor Baru, Driver Dijadikan Jaminan

Boon Siew Honda selaku agen resmi penjual motor Honda di Malaysia merilis versi spesial Honda EX5 2022 hanya 2 ribu unit saja.

Mereka memproduksi motor ini sebagai peringatan ke-35 tahun Honda EX5 meluncur di Malaysia sejak tahun 1987.

Kembaran Honda Astrea Prima di Malaysia, EX5 (Honda Malaysia)
Kembaran Honda Astrea Prima di Malaysia, EX5 (Honda Malaysia)

Honda EX5 2022 limited edition ini memang ada perbedaan dari versi standarnya. Salah satunya penggunaan warna Extravagant Gold Metallic yang mencolok, serta penggunaan warna pelek emas. Kesan klasik cukup terlihat pada bagian jok yang menggunakan warna cokelat.

Untuk sektor dapur pacu, motor ini menggunakan mesin 1 silinder 4 tak berkapasitas 109,17 cc. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 54 dk di 7.500 rpm dan torsi puncak 8,62 Nm pada 5.500 rpm.

Motor ini sudah menggunakan teknologi injeksi PGM-F1 sehingga pengguna akan merasakan keiritan motor ini dan lebih ramah lingkungan.

Baca Juga:
Astrea Grand Modif Simple: Ini 4 Ide yang Bisa Dipakai, Tunggangan Dijamin Ganteng

Untuk harga, motor ini dibanderol 5,198 ribu Ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 17,3 jutaan.

Cocok nggak motor ini rilis di Indonesia?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.