Hongqi luncurkan tiga konsep listrik terbarunya

Jakarta (ANTARA) –

Pembuat mobil asal China Hongqi resmi membuka selubung hitam terhadap tiga kendaraan konsep elektrik masa depan mereka sekaligus memperkenalkan metaverse untuk perusahaan.

 

CarsCoops melaporkan bahwa produsen mobil itu menghadirkan ketiga konsep ini berbasis di sekitar arsitektur platform kendaraan Intelligent Super Electric. Konsep-konsep tersebut juga masih mengambil bentuk sedan Hongqi EV, Hongqi SUV EV, dan E-Ls Hongqi.

Baca juga: Mobil ikonis China Hongqi cetak rekor penjualan tertinggi
 

Untuk yang pertama Sedan EV. Kendaraan ini adalah EV segmen-B yang telah dikandung untuk menampilkan jangkauan lebih dari 1.000 km (621 mil) sambil mengenakan baterai yang dapat diisi seperti biasa atau ditukar dan diganti untuk yang baru. Hongqi menambahkan bahwa itu bisa mencapai 100 km/jam (62 mph) hanya dalam 3 detik.

 

Desain eksterior sedan ini cukup futuristik. Di antara detail gaya utama adalah kaca depan yang indah yang mengalir mulus ke panel atap dan jendela samping. Mobil ini menampilkan motif ‘bendera merah’ sebagai tradisional Hongqi di kap mesin.

 

Kendaraan kedua adalah Hongqi SUV EV. kendaraan ini memiliki desain yang mengingatkan kita pada konsep Kia Telluride dan Bentley Exp 9F SUV dari satu dekade yang lalu.

 

SUV ini dikatakan menggunakan suspensi udara aktif yang cerdas, penggerak empat roda yang cerdas, dan kemudi roda belakang untuk membantu mengemudi di dalam dan di luar jalan.

 

Terakhir namun tidak kalah pentingnya adalah E-Ls Hongqi. Kendaraan yang memiliki bentuk convertible ini dicat dengan warna hijau cerah dan berbagai warna untuk aksennya seperti hitam, merah, dan oranye.

 

Meski begitu, ketiga kendaraan ini masih belum memiliki kepastian masa depan. Apakah mereka akan masuk jalur produksi atau hanya menjadi sebagai kendaraan konsep selamanya.

Baca juga: Merek mobil mewah China Hongqi buka showroom pertama di Israel

 

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

2 comments

  1. Thank yyou foor the good writeup. It in facht was a amusdment account
    it. Look advanced to more addded agreerable frfom you! By tthe way, how can wee communicate?

  2. Helllo Dear, are you iin fact visiuting this weeb site regularly, iif so aftertward you
    will without doiubt tzke nikce know-how.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.