Hyundai Andalan serahkan dua unit SUV Creta program “Ketupat”

Jakarta (ANTARA) –

Hyundai Andalan, salah satu jaringan diler Hyundai di Indonesia menyerahkan dua unit sport utility vehicle (SUV) Creta kepada konsumen dalam program Kejutan Untung Berlipat Bersama Hyundai (Ketupat).

 

Program itu digelar PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) selama April dan Mei 2022 untuk menyambut Ramadhan dan Lebaran. Dalam program itu, konsumen Hyundai Creta berkesempatan mendapatkan satu unit Staria Signature 9, empat unit Creta Style, 43 hadiah umrah tour/tur religi, perawatan gratis 3+1 tahun atau 60 ribu km, gratis side step untuk pembelian Staria Signature 7, dan loyalty and referral program hingga 3 juta koin.

 

Managing Director Andalan Motor Raynaldi Setiawan menyatakan, satu pemenang hadiah Creta program Ketupat melakukan pembelian mobil yang sama di Hyundai Andalan Pancoran, sedangkan satu lagi di Hyundai Andalan PIM 3.

 

“Jadi, mereka membeli Creta dan mendapatkan hadiah Creta,” ujar Raynaldi di sela penyerahan hadiah kepada pemegang program Ketupat di Hyundai Andalan Mampang, dalam siaran resmi, Kamis


Menurut dia, program itu memberikan keuntungan kepada konsumen yang membeli Hyundai sepanjang April-Mei 2022, khususnya Creta. Setiap konsumen yang membeli Creta di periode itu mendapatkan tiga kupon undian, sedangkan pembelian mobil listrik (electric vehicle/EV), Palisade, dan Santa Fe meraih satu kupon undian.

 

“Bagi diler, program ini sangat bagus, karena bisa mendukung peningkatan penjualan, khususnya model Creta,” kata Raynaldi.

 

Raynaldi menyatakan, program ini dijalankan oleh seluruh diler resmi Hyundai. Namun, berhubung volume penjualan Hyundai Andalan cukup tinggi, beberapa konsumen diler ini bisa mendapatkan dua unit Creta dari total empat unit yang disediakan. Selain itu, empat konsumen Hyundai Andalan meraih hadiah paket umrah, yakni dari cabang PIM, Sawah Besar, Leuwipanjang, dan Pancoran.

 

Dia menilai, program pemasaran yang diciptakan HMID tersebut akan meningkatkan kepercayaan pembeli maupun calon pembeli Hyundai. Artinya, program ini bisa membangun hubungan yang lebih dekat antara Hyundai dan masyarakat Indonesia.

 

Saat ini, dia menyatakan, Andalan Motor sudah mengoperasikan sembilan diler Hyundai. Fasilitas diler Hyundai Andalan sudah lengkap, mulai dari 3S, dilengkapi mekanik yang terlatih dengan standar Hyundai, alat khusus, dan service car untuk melayani panggilan home service.

 

Sejauh ini, dia menyatakan, penjualan diler Hyundai Andalan sesuai target. Ke depan, dia berharap penjualan dapat terus meningkat, seiring dirilisnya produk baru, MPV Stargazer. Kehadiran Stargazer membuat Hyundai bisa melayani konsumen dengan berbagai pilihan tipe kendaraan.

 

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.