Hyundai Gelar KTT G20 Driver Training, Woojune Cha Sebutkan Game Changer Industri Otomotif Indonesia

Suara.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyelenggarakan G20 Driver Training bagi para personel yang akan bertugas mengemudikan lini produk mobil listrik Hyundai.

Ada delapan batch tersedia bagi Tim Gabungan Paspampres yang mendapatkan pelatihan sembilan model kendaraan listrik atau Electric Vehicle (EV) buatan Hyundai. Modelnya antara lain Genesis Electrified G80, Hyundai IONIQ 5, serta Hyundai IONIQ Electric.

Seluruh produk ini akan memberikan layanan transportasi darat selama Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 di Denpasar, Bali.

Hyundai Training Academy untuk pelatihan komprehensif kepada Tim Paspampres di G20 Summit [PT HMID].
Hyundai Training Academy untuk pelatihan komprehensif kepada Tim Paspampres di G20 Summit [PT HMID].

“Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia sangat mendukung era elektrifikasi yang sudah dimulai oleh Pemerintah Indonesia. Hal ini sesuai dengan kelanjutan komitmen kami untuk mobilitas yang lebih bersih,” papar Woojune Cha, Presiden Direktur PT HMID.

Baca Juga:
Persiapan KTT G20, PT HMID Berikan Training Mobil Listrik Kepada Tim Gabungan Paspampres

Dikutip dari rilis resmi Hyundai Indonesia sebagaimana diterima Suara.com, sebagai pendukung kesuksesan KTT G20 di sektor kendaraan elektrifikasi, Hyundai menyediakan lebih dari 450 unit kendaraan listrik. Terdiri dari Genesis Electrified G80, Hyundai IONIQ 5, serta IONIQ Electric.

Woojune Cha menambahkan bahwa melalui program G20 Driver Training, peserta pelatihan bakal merasakan secara langsung pengalaman berkendara, keandalan teknologi, serta penanganan kondisi darurat dari kendaraan listrik Hyundai.

Latihan dilangsungkan di Hyundai Training Academy, yang memiliki beragam fasilitas dan tempat pelatihan berstandar tinggi. Tempat ini biasanya diperuntukkan bagi perwakilan dari dealer Hyundai yang mencakup area pelatihan tim Sales dan area Before Service yang dapat meningkatkan kualitas dari skill para anggota dealer.

 Presiden Joko Widodo bersama Jay Chang berfoto bersama di depan Genesis G80 [ANTARA/Ho]
Presiden Joko Widodo bersama Jay Chang berfoto bersama di depan Genesis G80 [ANTARA/Ho]

Selain mendapatkan materi pengetahuan produk, para peserta training driver KTT G20 akan praktik langsung mengenai fitur hingga beragam fungsi teknologi terbaru dari unit yang akan digunakan selama acara.

Dan tak kalah penting tentunya materi pelatihan mengenai pencegahan insiden darurat serta cara mengatasinya.

Baca Juga:
Farewell to The Queen, Jaguar State Hearse Mengantar Ratu Elizabeth II ke Peristirahatan Terakhir

One comment

  1. Good post. I learn something new and challenging on websites I stumbleupon on a daily basis. Its always interesting to read articles from other writers and practice something from other sites.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.