Jakarta (ANTARA) –
Hyundai Creta mendominasi jumlah pemesanan, menjadikannya produk terlaris dengan 670 SPK. Sementara itu, Hyundai Palisade menempati urutan kedua dengan jumlah SPK mencapai 420 pemesanan serta mobil listrik Hyundai juga telah dipesan lebih dari 100 unit.

Chief Operating Officer PT HMID, Makmur, mengatakan tingginya angka penjualan produk Hyundai, terutama Hyundai Creta yang mencapai hampir 50 persen dari total penjualan, menunjukkan tingkat kepercayaan yang tinggi dari pelanggan terhadap produk pertama Hyundai yang diproduksi di Indonesia.

“Hasil ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan kami menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia,” katanya melalui keterangan resmi pada Kamis.

Baca juga: Hyundai bakal unjuk SUV listrik konsep SEVEN

Di ajang GIIAS 2021, Hyundai juga mendapatkan penghargaan, di antaranya Favorite Passenger Car Booth lebih dari 1.900 meter persegi dan KONA Electric sebagai Favorite Special Exhibit Electric Car.

Perusahaan menyebutkan hampir 150.000 orang telah mengunjung booth Hyundai. Booth ini menawarkan pameran serta area interaktif, seperti Hyundai Bluelink, My Own Creta, Hyundai x Chelsea Game Zone, Hyundai x BTS Interactive Photobooth, E-GMP, Visualisasi Pabrik Manufaktur Hyundai Motor di Indonesia, area BeforeService, dan jaringan dealer resmi Hyundai di Indonesia.

Selain pameran di Booth Hyundai di Hall 5-6, Hyundai juga menghadirkan Hyundai Service Point di area parkir Hall 10.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha, mengatakan pihaknya mengapresiasi atas antusiasme pengunjung di ajang otomotif terbesar di Indonesia itu.

“Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan kami dan semua mitra kami atas pencapaian ini. Sebagai brand yang menitikberatkan customer-centric, Hyundai akan tetap berusaha untuk terus memaksimalkan kepuasan pelanggan,” katanya.

Baca juga: Mobil listrik Hyundai akan muncul di “Spider-Man: No Way Home”

Baca juga: Hyundai, Kia promosikan model ramah lingkungan di pameran mobil China

Baca juga: Penjualan kendaraan listrik Korsel meningkat hampir dua kali lipat

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021