Hyundai New Palisade tonjolkan tampilan dan fitur “flagship”

Jakarta (ANTARA) – Mobil terbaru dari Hyundai, New Palisade, tampil dengan menonjolkan desain serta fitur premium dan menegaskan kesan flagship, yang ditujukan bagi mereka yang menyukai kesan mewah dalam kendaraannya.

“Desain terbaru dari New Hyundai Palisade menampilkan penyempurnaan kualitas premium dan fitur-fitur canggih yang menjadikan mobil ini untuk ‘Empower Your World‘, atau memungkinkan pelanggan untuk menciptakan dunia sendiri sesuai dengan gayanya,” kata Head of Public Relations PT Hyundai Motors Indonesia Uria Simanjuntak di Jakarta, dikutip pada Jumat.

Dari sisi eksterior, kendaraan dilengkapi dengan Parametric Shield, Parametric Hidden-Type DRL pilar C yang berani dan panoramic view samping menghadirkan ruang baris ketiga yang lebih lapang.

Baca juga: Kia Telluride “facelift” juga meluncur di pameran New York

Selain membuat mobil terlihat gagah, desain ini juga memiliki manfaat aerodinamis, dengan desain khusus yang mencakup sudut pilar A dan area pendinginan depan yang dioptimalkan. Tampilan yang premium dari mobil ini juga dilengkapi dengan Alloy Wheels 18-inch dan Alloy Wheels 20-inch, serta disematkan Shark fin Antenna yang dapat menangkap sinyal frekuensi yang lebih baik.

Lebih lanjut, New Hyundai Palisade memberikan besaran ruang yang dibalut dengan desain yang cerdas dan nyaman. Ada pun beberapa fitur di dalam mobil yaitu 12.3-inch TFT Color Touch Display Audio, Infinity Premium Audio (12 Speakers), Hyundai Bluelink Connected Car Services, Rear Seat Passenger Talk Mode, dua port USB-C Charging, sunroof, Wireless Smartphone Charger, serta ventilated and heated seat.

Hyundai juga melengkapi kendaraan dengan SmartSense. Ini mencakup Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Lane Keeping & Lane Following Assist (LKA & LFA), Blind Spot Collision-Avoidance Warning (BCW), Driver Attention Warning (DAW), dan Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA).

Selain itu, terdapat pula fitur-fitur keamanan dan keselamatan yang disematkan ke dalam kendaraan, yaitu High Beam Assist (HBA), Safe Exit Assist (SEA), Blind Spot View Monitor (BVM) dan Surround View Monitor (SVM), dan Manual Speed Limit Assist (MSLA).

Lebih lanjut, terdapat juga Smart Cruise Control (SCC) with Stop and Go, Parking Distance Warning (PDW) Reverse with off switch/forward/reverse, Electronic Child Safety Lock System, dan ISOFIX Anchorage and Child Restraint System.

Sementara itu, Hyundai Palisade meluncur dengan beberapa tipe. Palisade Prime dibanderol seharga Rp842.000.000, Signature 2WD seharga Rp977.000.000, sedangkan Signature AWD seharga Rp1.110.000 (seluruhnya on-the-road Jakarta).

Baca juga: Kemarin, spesifikasi Hyundai Palisade hingga ulasan “Alienoid”

Baca juga: Spesifikasi dan harga New Hyundai Palisade

Baca juga: New Hyundai Palisade kian segar dengan tampilan lebih premium

Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.