IMOS 2022 Diisi Acara Garage Build, Hasil Motor Modifikasi Akan Dibagikan Buat Pengunjung

Suara.com – Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2022 siap dipentaskan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI). Berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) atau JCC Senayan, Jakarta pada 2-6 November, tema tahun ini “Ride a Better Lifestyle”.

Dikutip dari rilis resmi IMOS sebagaimana diterima Suara.com, fokusnya menghadirkan produk, teknologi, dan inovasi terbaru dari industri kendaraan bermotor roda dua.

Sederet produsen roda dua anggota AISI yang telah konfirmasi akan berpartisipasi di pameran ini adalah PT Astra Honda Motor, PT Kawasaki Motor Indonesia, PT Suzuki Indomobil Motor, PT Yamaha Motor Manufacturing, serta beberapa merek sepeda motor lain.

Seperti Davigo, ION Mobility, Italjet, NIU, dan Royal Alloy yang akan membawa berbagai produk roda dua, termasuk kategori sepeda motor listrik.

Baca Juga:
Para Pencinta Roda Dua, IMOS 2022 Bakal Kembali Menyapa Awal November

IMOS 2022 siap dipentaskan 2-6 November [AISI, IMOS].
IMOS 2022 siap dipentaskan 2-6 November [AISI, IMOS].

Ditambah dukungan berbagai industri pendukung seperti ban, spareparts, pelumas mesin, aksesoris seperti helm dan apparel. Juga berbagai peralatan berkendara pendukung lainnya.

Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus ketua penyelenggara pameran IMOS menyatakan bahwa AISI akan terus mendorong agar di 2022 ini, industri sepeda motor Indonesia akan mencatat hasil positif.

Dan dalam IMOS 2022, Sigit Kumala menyatakan bahwa doorprize sepeda motor dari para anggota AISI akan tersedia bagi pengunjung IMOS. Dengan catatan, tiga di antaranya telah dimodifikasi oleh para customizer.

“Inovasi yang dihadirkan pada IMOS 2022 nanti kami harap akan menjadi barometer perkembangan industri sepeda motor Indonesia menuju masa depan. Kami yakin dengan stimulus yang tepat, industri sepeda motor Indonesia akan dapat mencapai target yang ditetapkan pada tahun ini,” tukas Sigit Kumala.

Baca Juga:
Misteri Raibnya Stiker dari Kereta Merta Ratu Elizabeth II Selama Perjalanan Bermobil

Di antara tiga hadiah motor modifikasi yang disiapkan modifikator atau customizer, penyelenggara menyebutkannya sebagai karya IMOS Garage Build (IGB).

Yaitu program yang melibatkan industri kreatif di bidang modifikasi sepeda motor dikemas dalam bentuk kompetisi dengan unsur edukasi dan motivasi. Tujuannya agar dapat meningkatkan kemampuan garage atau rumah modifikasi dalam memodifikasi sepeda motor mereka.

Setelah tahap awal pemilihan desain terbaik dari IMOS Garage Build (IGB), IMOS dan modifikator berskala Nasional yakni Atenx dari Katros Garage dan RC Motogarage akan memilih tiga desain terbaik dari berbagai genre.  Yaitu adventure, street racing look, sampai dengan genre oldskool.

Kemudian desain terbaik itu diaplikasikan di motor Suzuki Address, Honda Genio dan Yamaha Fazzio.

Selain memilih tiga pemenang modifikasi motor melalui program IGB, panitia juga mengujungi total 15 garage untuk melihat potensi dari para garage untuk menampilkan karyanya di IMOS 2022.

Pencarian potensi garage ini akan ditayangkan pada program Youtube road to IMOS 2022.

Seru, bukan. Selain produk baru standar nantinya pengunjung juga akan dimanjakan oleh karya para modifikator atas karya-karya mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.