Ini 5 Rekomendasi Mesin Poles Mobil, dari yang Terjangkau hingga Premium

Suara.com – Penggunaan mesin poles mobil dalam mengkilapkan body mobil memang populer belakangan ini. Terlebih ketika muncul mesin-mesin dengan harga yang relatif terjangkau, dan menawarkan kemudahan penggunaan. Berikut akan diberikan beberapa rekomendasi mesin poles mobil yang bisa menjadi opsi jika Anda tengah mencarinya.

Beberapa produk mungkin berasal dari pabrikan yang sudah terkenal, sementara produk lain berasal dari pabrikan yang lebih kecil. Rekomendasinya adalah sebagai berikut.

1. Kenmaster KM-05

Kelebihan dari produk ini adalah harganya terjangkau, memiliki pengaturan kecepatan putaran, dan bisa digunakan oleh pemula dan profesional. Meski dalam bagian badannya belum dilengkapi anti karat, namun Kenmaster KM-05 dapat menjadi opsi menarik untuk mesin poles mobil pertama Anda.

Baca Juga:
Urutan Cara Poles Mobil Baik dan Benar agar Berkilau, Ini 9 Tipsnya

Harganya hanya pada kisaran Rp200.000-an. Terjangkau bukan?

2. Bosch GPO 12CE

Produk selanjutnya berasal dari pabrikan Bosch, dengan kelebihan desain yang ergonomis, memiliki soft grip yang nyaman digenggam, dan performanya sangat optimal. Namun demikian dengan semua kelebihan ini harga yang dipasang pada produk ini cukup tinggi.

Produk ini cocok untuk penggunaan harian atau bahkan industri. Namun sekali lagi, harganya cukup mahal karena kualitas produk Bosch memang sudah cukup terkenal.

3. Goto Kova GV6010

Baca Juga:
4 Fungsi Master Silinder Mobil Dalam Sistem Pengereman

Produk ini juga hadir dalam range harga Rp200.000-an, dan memiliki kelebihan yang beragam. Mulai dari pengaturan 6 tingkat percepatan hingga hemat daya. Bagaimana tidak, mesin ini hanya memerlukan daya 600 watt dalam pengoperasioannya.

Dengan berat hanya 1,28 kg, Anda bisa menggunakan produk ini kapan saja dan dimana saja.

4. Ryu Gun Polisher RGP 180E

Desainnya ergonomis, dilengkapi soft grip, dan adanya motor dengan penggerak berkualitas terbaik, namun diimbangi dengan konsumsi daya yang cukup tinggi. Harga dari produk ini juga lumayan, berkisar 1 hingga 2 juta rupiah.

Putaran maksimum ada pada 2.000 rpm, dan disediakan 2 mode kecepatan, 5-speed hingga 2.000 rpm, dan single speed.

5. Baseus Original Car Wax Lazy Waxing Machine

Baseus menjadi salah satu produk elektronik yang belakangan cukup populer. Baseus juga memiliki produk mesin poles mobil dengan nama di atas. Harganya terjangkau, menggunakan wax cair berkualitas tinggi, dan tersedia kotak penyimpanan wax dengan pegangan 2 in 1, membuatnya jadi produk yang cukup digemari.

Itu tadi beberapa rekomendasi mesin poles mobil yang bisa disampaikan dalam artikel singkat ini. Semoga menjadi artikel yang bermanfaat, dan selamat melanjutkan kegiatan Anda!

Kontributor : I Made Rendika Ardian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.