Innova Hybrid Sudah Bisa Dipesan, Booking Fee-nya Rp 5 Juta

Jakarta

Bagi detikers yang tak sabar menantikan kemunculan Toyota Innova Hybrid di Indonesia, detikOto punya kabar baik nih. Kendaraan tersebut kemungkinan besar meluncur di Tanah Air dua atau tiga bulan lagi.

Eits, meski baru akan meluncur akhir tahun, Innova Hybrid sudah bisa dipesan dari sekarang lho, detikers. Menariknya, booking fee-nya hanya Rp 5 juta. Setidaknya, itu yang disampaikan salah satu diler resmi Toyota yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

“Launching-nya (digelar) akhir tahun ini, antara November atau Desember 2022. Kalau minat, mobil ini sudah bisa dipesan dengan booking fee Rp 5 juta saja,” ujar wiraniaga tersebut kepada detikOto, Sabtu 17 September 2022.

Dia menambahkan, Innova Hybrid kabarnya sudah tersedia di dealer sebulan sebelum peluncuran. Sementara warnanya tersedia melalui lima pilihan berbeda, yakni putih, hitam, dark steel, abu-abu, dan silver.

Kehadiran mobil listrik Toyota Kijang Innova EV Concept gemparkan IIMS Hybrid 2022. Diketahui, mobil listrik itu masih berupa protipe, belum diproduksi massal.Ilustrasi kehadiran mobil listrik Toyota Kijang Innova EV Concept gemparkan IIMS Hybrid 2022. Diketahui, mobil listrik itu masih berupa protipe, belum diproduksi massal. Foto: Agung Pambudhy

“Info dari kepala cabang, bulan Oktober unit Innova Hybrid sudah ada,” ungkapnya.

Lebih jauh, dia memastikan, Innova Hybrid hadir dengan tiga varian berbeda. Sementara untuk harga kemungkinan berselisih Rp 50-60 jutaan dengan versi diesel yang saat ini dijual di Indonesia.

Diketahui, Innova Hybrid kabarnya bakal menggunakan mesin 2.0 liter yang dikombinasikan motor listrik dan dukungan baterai lithium ion. Belum diketahui berapa besaran tenaga dan torsi yang bisa dihasilkan. Namun diyakini performanya akan semakin meningkat.

Kendaraan tersebut dikabarkan akan dilengkapi fitur standar seperti start/stop engine, panoramic sunroof, audio 10′ n RSE, layar multimedia full digital, power back door voice command, dan masih banyak lagi. Bahkan, sejumlah sumber mengatakan, Innova Hybrid varian tertinggi akan dibekali TSS atau Toyota Safety Sense.

detikers penasaran berapa estimasi harga Toyota Innova hybrid yang akan dipasarkan di Indonesia? Pantau terus www.oto.detik.com ya.

Simak Video “Kenapa Innova yang Dipilih Toyota untuk ‘Disetrum’?
[Gambas:Video 20detik]
(lth/din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.