Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP Aragon 2022, Saksikan di Sini

Jakarta

Agenda balap berlanjut ke seri MotoGP Aragon. Jalannya balapan akan disiarkan langsung melalui channel televisi Trans7 atau melalui live streaming di detikcom.

Balapan seri ke-15 akan berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, Minggu (18/9/2022). Siaran langsung race akan dimulai pukul 17.00 WIB, sebelum balapan kelas utama dijadwalkan pukul 19.00 WIB, Trans7 dan detikcom menyiarkan jalannnya balapan Moto2 terlebih dahulu.

MotoGP Aragon selalu jadi dominasi rider Spanyol sejak tahun 2010. Wajar saja, banyak rider MotoGP yang berasal dari negeri La Furia Espanola sehingga lintasan ini jadi balapan kandang.

Marc Marquez paling sering menang di Aragon. Dia sudah lima kali pada 2013, 2016, 2017, 2018, dan 2019. Runtutan kemenangan Marc Marquez diputus Alex Rins pada 2020, dan tahun lalu malah Italiano yang juara, Francesco Bagnaia.

Kemenangan Pecco tahun lalu jadi modal bagus buat Ducati. Pada akhir pekan ini, Ducati mendominasi pole terdepan. Trio Ducati, Francesco Bagnaia, Jack Miller, dan Enea Bastianini mengisi tempat ke 1-3. Posisi keempat ditempati oleh Aleix Espargaro, dan lima besar ditutup oleh rider Ducati lagi, Johann Zarco.

Sang pemuncak klasemen, Fabio Quartararo berada di tempat keenam. Rasanya ini bakal menjadi akhir pekan yang berat buat El Diablo, pasalnya Yamaha terakhir kali menang di sini pada 2014, 2015 lewat Jorge Lorenzo. Mampukah Quartararo mengakhiri puasa kemenangan pabrikan garpu tala malam nanti?

Marc Marquez yang baru kembali dari cedera lengan kanannya bakal memulai start dari 13. The Baby Aliens. Kira-kira dapatkah Marquez menyelesaikan balapannya dengan posisi 10 besar?lalu siapakah yang bakal juara malam nanti? Anda bisa menotonton langsung live streaming MotoGP Aragon 2022 melalui tayangan di bawah ini.

Simak Video “Siapin Tabungan! Ini Bocoran Jadwal MotoGP Mandalika 2023
[Gambas:Video 20detik]
(riar/lua)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.