Jangan Ketinggalan, Selebrasi Puncak Pesta Modifikasi OLX Autos IMX 2022 Digelar di JCC

Suara.com – Ajang modifikasi OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX 2022) akan tampil 1–2 Oktober 2022, di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.

Gelaran kelima IMX 2022 menampilkan perpaduan otomotif dan lifestyle yang tidak bisa dipisahkan dari kalangan Milenial dan Gen Z.

Dalam tema besar “The Indonesian Kalcer”, OLX Autos IMX 2022 akan menjangkau lebih banyak audiens dengan berbagai konten menarik sepanjang acara.

IMX 2022 menghadirkan Innova 2KD berkonsep "Family Racing Car" sebagai salah satu giveaway IMX].
IMX 2022 menghadirkan Innova 2KD berkonsep “Family Racing Car” sebagai salah satu giveaway IMX].

“Di gelaran OLX Autos Indonesia Modification Expo 2022 ini saya terjun langsung melihat proses kreatif dari para kontestan Black Stone Live Modz Challenge 2022,” ujar Bambang Soesatyo, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Jakarta, Rabu (21/9/2022).

Baca Juga:
Dua Mobil Karya Modifikator Siap Jadi Giveaway di OLX Autos IMX 2022

“Tiap kunjungan ke bengkel para kontestan, berbagai kreasi yang mereka lakukan membuat saya yakin jika industri otomotif khususnya modifikasi memiliki prospek yang cerah di beberapa tahun ke depan,” tambahnya.

Sementara itu, Andre Mulyadi selaku IMX Project Director sekaligus Founder National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) menyampaikan dalam lima tahun gelaran IMX, pihaknya terus beradaptasi.

OLX Autos IMX 2022 yang digagas National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) segera dipentaskan dari pada 1-2 Oktober [IMX].
OLX Autos IMX 2022 yang digagas National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) segera dipentaskan dari pada 1-2 Oktober [IMX].

“Tahun ini kami menyuguhkan pertumbuhan pesat industri modifikasi aftermarket dalam balutan unsur lifestyle. Konsep ini tidak pernah dilihat di event manapun sebelumnya, silahkan berkunjung dan nikmati keseruannya bersama keluarga,” ungkap Andre.

“Begitu pula peran dari Agen Pemegang Merek (APM), produsen aftermarket, bengkel modifikasi, komunitas mobil, hingga masyarakat Indonesia. Tingginya antusiasme audiens menjadi parameter IMX 2022 dikemas terus penuh terobosan,” tambahnya.

Baca Juga:
Farewell to The Queen, Jaguar State Hearse Mengantar Ratu Elizabeth II ke Peristirahatan Terakhir

Para audiens OLX Autos IMX 2022 yang ingin mendapatkan harga khusus bisa membeli pre-sale ticket melalui situs IMX. Pre-sale ticket ditawarkan mulai Rp 75 ribu. Seluruh transaksi tiket menggunakan aplikasi Bank Neo Commerce yang tersedia di App Store maupun Play Store.

Nantinya setiap pembelian tiket pre-sale akan mendapatkan tambahan cashback sebesar Rp 25 ribu melalui HematPay di aplikasi.

Satu tiket yang dibeli sudah termasuk kesempatan mengikuti program OLX Autos IMX Giveaway & Supergiveaway On The Spot.

Hadiahnya Subaru Forester AWD garapan NMAA TV melalui tangan kreatif para produsen aftermarket, bengkel spesialis yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dan para Influencer otomotif Tanah Air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.